Sukses

Waktu Barcelona Hampir Habis untuk Tebus Klausul Kontrak Lautaro Martinez

Waktu untuk Barcelona menebus klausul rilis kontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan hampir habis. Blaugrana belum mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri.

Liputan6.com, Barcelona - Waktu untuk Barcelona menebus klausul rilis kontrak Lautaro Martinez dari Inter Milan hampir habis. Blaugrana belum mencapai kesepakatan dengan I Nerazzurri.

Lautaro Martinez memiliki klausul pembebasan kontrak sebesar 111 juta euro. Sejauh ini, Barcelona belum bisa memenuhi nilai permintaan dari Inter Milan.

Tapi, kedua klub masih dalam negosiasi maraton untuk memuluskan kepindahan pemain internasional Argentina itu. Inter Milan sesungguhnya rela melepas Lautaro Martinez selama Barcelona memenuhi tuntutan mereka.

Laporan dari Italia mengklaim bahwa opsi untuk menebus klausul rilis kontrak Lautaro Martinez berakhir pada 7 Juli 2020. Apabila tidak ada kesepakatan, Inter Milan berhak menentukan harga jual pemain berusia 22 tahun, yang bisa diartikan Barcelona bisa membayar lebih dari 111 juta euro.

Tapi, menurut Sport, ada keyakinan bahwa opsi klausul kontrak tersebut baru akan habis pada 15 Juli 2020. Jadi, mereka punya satu minggu ekstra untuk mencapai kesepakatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tebusan 111 Juta Euro

Kendati begitu, tidak dapat dipungkiri bahwa Barcelona sadar waktu mereka hampir habis untuk bisa mendaratkan Lautaro Martinez di Camp Nou musim depan.

Inter Milan sejak awal tidak berniat menurunkan banderol Lautaro Martinez. I Nerazzurri meminta Barcelona menebus nilai klausul rilis kontrak atau membuat tawaran uang tunai plus pemain yang setara dengan 111 juta euro.

3 dari 3 halaman

Paceklik Gol

Lautaro Martinez saat ini dalam masa paceklik gol bersama Inter Milan. Dia belum mencetak gol dalam tiga penampilan terakhir untuk tim asuhan Antonio Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini