Sukses

Barcelona Buka Peluang Barter Lagi dengan Juventus, Kini Tawarkan Antoine Griezmann

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona dikabarkan tidak sedang menawarkan Antoine Griezmann ke Paris Saint-Germain (PSG), tapi justru ke Juventus. Barcelona kembali membuka kemungkinan barter Griezmann dengan pemain Juventus.

Seperti dilansir as, kondisi Griezmann di Barcelona sedang tidak ideal. Baru satu musim, striker asal Prancis itu sudah gerah di Camp Nou.

Media Italia pun menggadang-gadang Barcelona kembali dekati Juventus. Rai Sport menulis Barcelona mencoba kurangi kerugian dengan cara melepas pemain yang tidak maksimal.

Barcelona dikabarkan siap menukar Griezmann dengan Douglas Costa dan Adrien Rabiot. Itu juga dengna tambahan uang.

Hubungan antara Barcelona dengan Juventus sedang bagus. Ini menyusul berhasilnya pertukaran pemain antara Arthur Melo dengan Miralem Pjanic.

 

2 dari 4 halaman

Spekulasi

Dengan adanya spekulasi transfer ke Juventus ini, masa depan Griezmann menjadi kabur. Juventus tentu tertarik untuk menduetkan Griezmann dengan Cristiano Ronaldo.

Meski begitu media Italia juga tak menampik, kemungkinan Griezmann jadi bahan transfer Neymar di PSG. Selain itu, Griezmann juga bisa jadi bahan barter dengan Lautaro Martinez di Inter Milan.

Sebelumnya, Griezmann sangat marah dengan perlakuan Barcelona. Puncaknya saat striker Prancis itu dimainkan di menit ke-87 saat melawan Atletico Madrid.

Ayah dan agen Neymar pun langsung menemui Barcelona untuk meminta penjelasan.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video Barcelona di Bawah Ini: