Sukses

Demi Alexis Sanchez, Inter Milan Ajukan Rp 361 Miliar ke MU

Jakarta - Inter Milan tertarik mematenkan status Alexis Sanchez di Stadio Giuseppe Meazza. Saat ini sang pemain berada dalam status pinjaman dari Manchester United.

La Beneamata, julukan Inter Milan, akan mencoba mengajukan tawaran senilai 20 juta euro atau setara Rp 361 miliar.

Masa peminjaman Sanchez di Inter Milan seharusnya habis pada 30 Juni 2020. Kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang masa peminjaman itu hingga awal Agustus, supaya Sanchez bisa membantu Inter Milan merampungkan kiprah di Serie A. 

Ada klausul khusus dari Manchester United saat menyetujui kesepakatan itu. Setan Merah memperpanjang peminjaman namun sang pemain tak boleh diturunkan di Liga Europa jika Inter bisa melaju ke babak perempat final. Alasannya, MU juga sedang bermain di ajang tersebut.   

Sanchez masih bisa bermain pada laga 16 besar antara Inter Milan kontra Getafe, yang rencananya digelar pada 5 atau 6 Agustus. Jika lolos, babak selanjutnya akan digelar dengan sistem turnamen yang dimulai pada 10 Agustus.

Inter Milan masih berusaha mengubah keputusan Manchester United soal partisipasi Sanchez di Liga Europa. Tapi, MU tampaknya tidak akan berubah pikiran. 

2 dari 4 halaman

Minta Turunkan Harga

Seperti dilansir Goal Internasional, Jumat (3/7/2020), menurut rumor terbaru Inter Milan malah berencana mengikat Sanchez secara permanen. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, ingin Sanchez menjadi bagian Nerazzurri pada musim panas ini. 

Banyak pihak menilai Sanchez gagal menyuguhkan performa mengesankan di Inter Milan. Tapi, Conte tampaknya terkesan dengan penampilan Sanchez yang mencetak satu gol dan dua assist saat Inter Milan melibas Brescia 6-0, Kamis (2/7/2020).  

3 dari 4 halaman

Harga Diskon

Manchester United dikabarkan membanderol Sanchez senilai 25 juta euro. Namun, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, yakin MU masih mau menurunkan harga pemain asal Chile itu menjadi 20 juta euro.

 

Sumber: Goal Internasional 

Disadur dari: Bola.com (Penulis: Yus Mei Sawitri/Editor: Gregah Nurikhsani, published 15/5/2020)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini