Sukses

Satu Lagi Incaran Juventus Akan Dibajak Inter Milan

Usai merampungkan transfer Hakimi, Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan kini fokus mengejar Emerson.

Liputan6.com, London- Inter Milan kembali akan membuat Juventus gigit jari. La Beneamata berencana menyerobot pemain incaran Juventus lagi. Kali ini yang akan dibajak adalah bek kiri Chelsea Emerson Palmieri.

Pada Kamis (2/7/2020), Inter Milan telah sukses mengamankan jasa bek kanan Achraf Hakimi. Pemuda Maroko itu direkrut dari Real Madrid. Hakimi sebelumnya sempat dikaitkan denan Juventus.

Kemudian Inter Milan juga diklaim berada di baris terdepan untuk mendapatkan gelandang Sandro Tonali dari Brescia. Pemain yang digadang sebagai titisan Andrea Pirlo itu sebelumnya sangat diminati Juventus.

Usai merampungkan transfer Hakimi, Sky Sport Italia melaporkan Inter Milan kini fokus mengejar Emerson. Negosiasi awal sudah dilakukan dengan Chelsea meski belum ada tawaran resmi.

Emerson merupakan permintaan dari pelatih Inter Milan Antonio Conte. Saat masih melatih Chelsea, Conte juga yang memboyongnya ke Stamford Bridge.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peluang

Peluang Inter Milan mendapatkan Emerson cukup besar. Pasalnya Chelsea memang juga bersiap melepas pemuda 25 tahun itu akhir musim nanti.

Sebelum Inter Milan membidik Emerson, Chelsea sempat dilaporkan akan melepasnya ke Juventus. Emerson akan ditukar dengan Alex Sandro.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.
    Emerson Palmieri adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Italia yang lahir di Brasil.

    Emerson Palmieri