Sukses

Inter Milan Rencanakan Pembajakan Tiga Pilar Chelsea

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sedang dikaitkan dengan rencana besar pembajakan mantan klubnya, Chelsea, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sedang dikaitkan dengan rencana besar pembajakan mantan klubnya, Chelsea, pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Gazzetta dello Sport melaporkan, Marcos Alonso dan Emerson Palmieri adalah dua bek kiri Chelsea yang kurang mendapat kepercayaan dari sang manajer, Frank Lampard, sejauh musim ini.

Lampard lebih memilih memainkan Cezar Azpilicueta sebagai bek kiri dan membangkucadangkan Alonso serta Emerson. Conte mencoba memanfaatkan situasi tersebut.

Conte tertarik untuk merekrut Alonso dan Emerson sebelum kompetisi musim depan dimulai. Sesungguhnya Conte pula yang membawa dua pemain tersebut ke Stamford Bridge di masa lalu.

Seperti diketahui, pelatih berusia 50 tahun itu sempat dua musim menangani Chelsea. Bersama The Blues, Conte mempersembahkan dua gelar, Premier League 2016-2017 dan Piala FA 2017-2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidik Giroud

Conte juga dikaitkan dengan potensi kepindahan striker Chelsea, Olivier Giroud ke Inter Milan musim depan. Giroud juga pemain yang dibawa Conte ke Stamford Bridge di masa lalu.

Apabila Conte meningkatkan minatnya pada Alonso atau Emerson Palmieri, Lampard diperkirakan tertarik untuk memboyong bek kiri Leicester City, Ben Chilwell pada bursa transfer musim panas tahun ini.

 

3 dari 3 halaman

Durasi Kontrak

Kontrak Marcos Alonso bersama The Blues baru akan habis pada Juni 2023, sedangkan masa bakti Emerson Palmieri berakhir pada Juni 2022. Untuk Giroud, kontraknya selesai bersama Chelsea pada Juni 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini