Sukses

MU vs Chelsea, Solskjaer Tak Sabar Hadapi Semifinal Piala FA

Liputan6.com, Manchester - MU lolos ke semifinal Piala FA usai mengalahkan Norwich City. MU menang 2-1 lewat perpanjangan waktu di Carrow Road, Sabtu (27/6) lalu.

Sementara Chelsea mendapatkan tiket semifinal usai menaklukkan Leicester City 1-0 di King Power Stadium, sehari kemudian. Berdasarkan hasil undian, Chelsea akan menantang MU di semifinal Piala FA.

MU akan menghadapi Chelsea di Old Trafford pada 18 Juli. Ini menjadi kali keempat kedua tim saling berhadapan pada musim 2019-20.

Sebelumnya, MU mengalahkan Chelsea 4-0 dan 2-1 di Liga Inggris. Klub berjuluk Setan Merah tersebut kemudian menang kembali 2-1 pada ajang Carabao Cup.

 

2 dari 3 halaman

Antusias

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat antusias menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA. "Mereka adalah tim yang tahu banyak tentang kami dan kami juga tahu banyak tentang mereka," katanya kepada MUTV.

"Kami tak sabar untuk berada di Wembley, tim mana pun yang Anda hadapi akan menjadi tim teratas. Saya tidak sabar, sudah lama."

"Kami telah memainkan beberapa pertandingan bagus melawan mereka belakangan ini dan kami tahu bahwa kami kompetitif dan telah melakukannya dengan sangat baik melawan mereka," ucap Solskjaer.

"Kami memiliki momentum yang sangat bagus, kami sedang membangun itu dan kami dalam kondisi yang baik."

 

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Semifinal Piala FA

Sabtu, 18 Juli 2020

21.00 WIB, Manchester United vs Chelsea

21.00 WIB, Arsenal vs Manchester City