Sukses

Bertalenta, MU Justru Lepas Pemain Muda Ini

Manchester - Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan masa depan Angel Gomes. Gelandang bertalenta itu rupanya takkan bertahan di Old Trafford.

Solskjaer sebenarnya berharap Gomes meneken kontrak baru. Namun, tak ada perkembangan apa pun soal negosiasi, padahal kontrak sang pemain akan berakhir pada Selasa (30/6/2020). Artinya, Gomes akan hengkang dari MU

"Saya tak mendapat kabar. apa pun. Jadi, sepertinya dia tak akan bertahan," kata Solskjaer pada konferensi pers, Senin (29/6/2020), seperti dilansir ESPN

"Saya tak mendengar apa pun dari mereka semalam atau pagi ini. Sepertinya mereka tidak menemui kesepakatan, jadi jawabannya mungkin singkat. Ya (dia akan pergi)," imbuh pelatih asal Norwegia itu. 

Manchester United akan melawat ke markas Brighton pada Rabu (1/7/2020) dini hari WIB pada lanjutan Premier League. Setan Merah berambisi memperpanjang rekor tak terkalahkan menjadi 15 pertandingan secara beruntun di semua ajang kompetisi. 

Misi tim besutan Solskjaer tentu saja meraih poin penuh untuk menjaga kans finis empat besar sekaligus mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. Saat ini, posisi MU masih jauh dari aman untuk lolos ke Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Lawan Sulit

Dengan tujuh laga tersisa, Manchester United masih terdampar di peringkat keenam dengan defisit lima poin dari Chelsea yang menempati posisi keempat. 

Brighton masih rawan dari ancaman degradasi, tapi tampil apik sejak Premier League kembali bergulir bulan ini. Mereka tercatat menang atas Arsenal dan imbang di markas Leicester City. 

"Mereka tim yang bagus, bermain sepak bola dan menyulitkan Anda," kata Solskjaer mengenai Brighton, yang menjadi lawan Manchester United. 

Sumber: ESPN 

Disadur dari: Bola.com (penulis: Yusmei, published 29/6/2020)