Sukses

Bintang Aston Villa Berikan Sinyal Ingin Gabung MU

MU sudah cukup lama memantau gelandang 24 tahun Inggris tersebut. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut menjadikannya salah satu incaran utama.

Liputan6.com, Manchester - Rumor kepindahan Jack Grealish ke MU tak kunjung padam. Bahkan bintang Aston Villa itu semakin memberikan sinyal segera merapat ke Old Trafford.

Menurut Daily and Sunday Express, Grealish sudah menemukan rumah baru untuk dibeli di wilayah Inggris Barat Laut (North West England). Wilayah ini meliputi Cheshire, Cumbria, Greater Manchester, Lancashire, dan Merseyside.

Menurut media Inggris itu, Grealish sudah memberi tahu beberapa teman dekatnya bahwa dia akan membeli rumah di North West England. Hal ini pun dikaitkan dengan isu transfernya ke MU musim panas nanti.

MU sudah cukup lama memantau gelandang 24 tahun Inggris tersebut. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut menjadikannya salah satu incaran utama.

Solskjaer kabarnya ingin memasangnya bersama Bruno Fernandes di lini tengah MU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Impresif

Grealish sendiri tampil impresif musim ini, sudah mengemas tujuh gol dan enam assist dalam 30 penampilan di Premier League.

Terlepas dari sukses atau tidaknya Villa bertahan di Premier League, Grealish diyakini akan hengkang musim panas nanti. Namun, Villa kabarnya takkan mau mendengarkan tawaran di bawah 80 juta pound sterling.

Sumber: Daily and Sunday Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Gia Yuda, published 28/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.net

Video Terkini