Sukses

Grobbelaar: Semua Pemain Ingin Bergabung ke Liverpool

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool sedang berada di puncak kejayaannya. Usai meraih treble winners Eropa musim lalu, pasukan Jurgen Klopp baru saja meraih trofi Liga Inggris musim ini.

Hal tersebut menurut mantan kiper Liverpool, Bruce Grobbelaar membuat setiap pemain kini ingin bergabung. "Dengar, saat ini semua pemain ingin bermain bagi Liverpool karena kami juara Liga Inggris," ujarnya seperti dilansir Sportskeeda.

"Siapapun yang tidak ingin bergabung harus periksa ke dokter secepatnya karena kami adalah tim terbaik dan akan seperti itu dalam beberapa musim ke depan," kata Grobbelaar menambahkan.

Seperti diketahui, Liverpool baru saja menjuarai Liga Inggris 2019/20. Pasukan Jurgen Klopp menjadi kampiun dengan torehan 86 poin, hasil dari 28 kali menang, 2 imbang, dan 1 kalah hingga pekan ke-31.

Kepastian Liverpool juara diperoleh setelah pesaing terdekatnya, Manchester City kalah 1-2 dari Chelsea. Hal tersebut membuat Man City mustahil mengejar torehan poin Liverpool.

Gelar tersebut merupakan yang keempat dalam dua musim. Di musim sebelumnya, Liverpool meraih trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

 

2 dari 3 halaman

Skuat Fantastis

Grobbelaar mengatakan, ia tidak menampik jika ada pemain yang ingin keluar dari Liverpool. Pasalnya, mereka tidak mendapatkan tempat di skuat utama.

Hal tersebut, kata Grobbelaar dikarenakan para pemain skuat inti saat ini sangat berkualitas.

"Skuat saat ini brilian. Sekarang tergantung pemilik dan Klopp yang menentukan siapa yang pergi atau bertahan," katanya.

3 dari 3 halaman

Beberapa Pemain Hengkang

Di sisi lain, beberapa pemain Liverpool yang dikabarkan hengkang adalah Xherdan Shaqiri, Dejan Lovren, dan Adam Lallana. Pasalnya, ketiganya sudah terpinggirkan dari skuat utama Liverpool.

Lallana misalnya, kontrak gelandang berusia 32 tahun itu hanya diperpanjang hingga akhir musim ini.