Sukses

Inginkan Milot Rashica, AC Milan Menanti Durian Runtuh

Liputan6.com, Bremen- AC Milan dikabarkan tertarik untuk merekrut Milot Rashica. Gelandang Werder Bremen ini jadi salah satu incaran kalau Ralf Rangnick jadi menahkodai AC Milan musim depan.

Meski begitu, seperti dilansir sempremilan, transfer Rashica sangat bergantung dengan nasib Bremen. Saat ini Bremen harus memperjuang nasib tetap atau tidak di La Liga lewat playout.

Kepastian ini didapatkan setelah Bremen kalahkan Koln 6-1. Mereka terbantu kekalahan Fortuna Dusseldorf sehingga terhindar dari degradasi langsung.

Di laga Playout, Werder Bremen bakal melawan Hamburg atau Heidenheim. Lalu apa hubungannya dengan AC Milan.

AC Milan bisa dapatkan durian runtuh kalau Bremen degradasi. Soalnya, harga 38 juta euro Rashica di klausul kontrak bakal turun 15 juta euro kalau Bremen degradasi.

 

2 dari 3 halaman

Pantau

Karena itu, AC Milan bakal pantau duel playout Bundesliga nanti. Degradasi atau tidak, Rangnick tetap akan boyong Rashica.

Hanya saja, AC Milan bakal petik untung kalau Bremen degradasi. Mereka bisa dapatkan Rashica dengan harga murah.

AC Milan mengalami musim yang sulit pada 2019/2020 ini. Pada awal musim, ada Marco Giampaolo yang menjadi pelatih.

Posisinya kemudian digantikan Stefano Pioli yang masih bertahan hingga saat ini.Stefano Pioli diyakini bukan rencana jangka panjang Milan.

 

3 dari 3 halaman

Jangka Panjang

Namanya mungkin tidak akan menghiasi barisan tim pelatih Milan lagi. Rossoneri disebut punya rencana jangka panjang dengan Ralf Rangnick.

Ralf Rangnick punya reputasi yang bagus di Jerman bersama Hoffenheim dan RB Leipzig. Milan dilaporkan bakal memberi kontrak tiga tahun untuk Ralf Rangnick dan kewenangan penuh.