Sukses

Diganjar Kartu Merah, Inter Milan Hukum Milan Skriniar

Jakarta Inter Milan memberikan sanksi kepada bek Milan Skriniar karena perilakunya dalam laga lanjutan Serie A 2019-2020 melawan Sassuolo, Kamis (25/6/2020).

Dalam laga itu, Inter Milan gagal meraih kemenangan di kandang sendiri. Laga berakhir dengan skor 3-3.

Skriniar diganjar kartu merah pada injury time. Pemain asal Slovakia itu pun dihukum skorsing tiga pertandingan oleh Komisi Disiplin.

Tentu saja, ini menjadi kerugian bagi Inter Milan. Skriniar bakal absen ketika melawan Parma, Brescia, dan Bologna.

Komisi Disiplin Serie A menjatuhkan denda 10.000 euro karena Skriniar melakukan penghinaan terhadap wasit. Pihak Inter Milan tidak akan mengajukan banding atas keputusan tersebut.

Sebaliknya, Inter Milan telah memutuskan untuk mendenda pemain seperti yang dipersyaratkan oleh peraturan internal klub.

2 dari 2 halaman

Gagal Pangkas Jarak

Dalam duel kontra Sassuolo, Inter Milan kebobolan lebih dahulu pada menit keempat. Romelu Lukaku menyamakan skor pada menit 41 lewat penalti. Inter berbalik unggul setelah Cristiano Biraghi mencetak gol pada akhir babak pertama.

Pada babak kedua, Sassuolo menyamakan skor 2-2 via Domenico Berardi (penalti). Inter kembali unggul 3-2, namun pada menit 89, Sassuolo kembali menjebol gawang Samir Handanovic.

Akibat hasil imbang kontra Sassuolo, Inter Milan hanya menambah satu poin dan gagal memangkas jarak dengan Lazio yang berada di posisi kedua.

Juventus masih kukuh di puncak klasemen dengan 66 poin, disusul Lazio dengan 62 poin, dan Inter Milan 58 poin.

 

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Wiwig Prayugi, published 26/6/2020)