Sukses

Chelsea Bantu Liverpool Juara Liga Inggris, Ada Kesamaan antara Lampard dan Klopp

Kemenangan Chelsea 2-1 atas Manchester City membuat Liverpool mengklaim gelar juara Liga Inggris. Joe Cole pun percaya ada kesamaan antara Lampard dan Klopp.

Liputan6.com, London - Mantan gelandang Chelsea Joe Cole membandingkan Frank Lampard dengan Manajer Liverpool Jurgen Klopp. Hal itu dilakukannya usai Lampard mengantarkan Chelsea menang 2-1 atas Manchester City.

Chelsea menang berkat gol Christian Pulisic dan Willian. Kemenangan itu memperkuat harapan The Blues untuk finis di empat besar, dengan Liverpool meraih gelar juara Liga Inggris 2019-20.

Chelsea disebut sebagai salah satu tim yang dapat bersaing dengan Liverpool untuk gelar juara Liga Inggris musim depan. Bergabungnya Timor Werner dan Hakim Ziyech pada musim panas ini telah meningkatkan harapan menjelang musim kedua Lampard di Stamford Bridge.

Cole pun percaya ada persamaan antara Lampard dan Jurgen Klopp. "Saya pikir Lampard sangat mirip dengan Klopp dalam kegigihannya, dalam mengejar keunggulannya, dia mendorong tim Chelsea," kata Cole dalam acara Premier League Tonigh di BT Sport seperti dilansir Football London.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyamai Level Liverpool

Cole pun memuji kematangan skuat muda Chelsea. Ia mendukung Lampard untuk mendorong para pemainnya mencapai level Liverpool.

"Saya pikir penampilan malam ini menunjukkan banyak kedewasaan karena ketika Anda bermain melawan Man City, Anda harus menjaganya tetap ketat. Tak ada ruang bagi mereka untuk beroperasi," ucap pria yang juga pernah bermain untuk Liverpool.

"Jadi Chelsea bertahan dengan sangat baik. Mereka menyerapnya dan mereka memiliki peluang yang lebih baik."

"Frank, bagaimana kita mengenalnya, dia akan senang dengan timnya, senang dengan penampilannya, tapi dia akan mendorong. Dia akan mengarahkan mereka pemain muda, benar, kami ingin finis ketiga, kami ingin menangkan Piala FA dan kemudian tahun depan kami ingin berada di tempat Liverpool malam ini," tandas Cole.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
 
 
View this post on Instagram

Now you're gonna believe us 🏆

A post shared by Liverpool Football Club (@liverpoolfc) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

  • Sepak Corona Covid-19