Sukses

Cetak Gol Lewat Tendangan Bebas, Sergio Ramos Raih Kemenangan Ke-300 bersama Real Madrid

Gol itu menjadi sangat berharga untuk Sergio Ramos. Itu merupakan gol dalam kemenangan ke-300 selama memperkuat Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos kembali menjadi aktor kemenangan tim asuhan Zinedine Zidane. Dia mencetak satu gol kala Real Madrid 2-0 atas Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano, dalam lanjutan La Liga, dini hari tadi.

Ramos mencetak gol di menit ke-56. Bek tengah Real Madrid itu mencetak gol ke gawang Manolo Reina melalui tendangan bebas di depan kotak penalti Mallorca.

Golnya itu menjadi sangat berharga untuk Ramos. Itu merupakan gol dalam kemenangan ke-300 selama memperkuat Real Madrid. Sergio Ramos sendiri sudah bermain sebanyak 448 di La Liga bersama Los Blancos.

"Sepak bola adalah satu olahraga tim dan saya gembira ketika memenangkan gelar-gelar. Dari segi perorangan, data statistik dan pencapaian-pencapaian pribadi memberikan motivasi yang sangat besar."

"Tentunya, itu juga merupakan satu kebanggaan. Itu merupakan hadiah atas bertahun-tahun penuh kerja keras dan atas kekonstanan," kata Ramos, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puncaki Klasemen

Kemenangan atas Mallorca, Real Madrid kembali ke puncak klasemen dengan mengemas 68 poin. Dia unggul head to head dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

"Kita harus lebih meningkat lagi, karena sepertinya kami agak mengalami hambatan dalam beberapa momentum di pertandingan, tapi itu menjadikan kami untuk kembali bangkit dan terus berkonsentrasi di laga berikut."

"Tim terlihat mengalami kelelahan setelah bermain setiap tiga hari sekali dan periode pemulihan adalah apa yang ada dalam jadwal. Kami sedang bekerja untuk terus memperbaiki diri dan targetnya adalah meraih tiga angka untuk kembali menjadi pimpinan klasemen," ujar bek berusia 34 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini