Sukses

Arsenal Rayu Barcelona untuk Lepas Neto

Bernd Leno menderita cedera sehingga Arsenal memerlukan kiper baru yang berpengalaman seperti Neto.

London - Arsenal dikabarkan tengah mendekati pemain Barcelona. The Gunners berencana untuk merekrut penjaga gawang El Blaugrana, Norberto Murara Neto.

Skuat Arsenal saat ini memang memiliki opsi penjaga gawang yang terbatas. Mereka tidak punya pelapis yang memadai untuk sosok Bernd Leno pasca ditinggal Petr Cech pada musim lalu.

Sementara itu, kiper asal Jerman itu mengalami cedera baru-baru ini. Alhasil Mikel Arteta merasa perlu mendatangkan kiper berkualitas ke London Utara.

Sportsmole mengklaim Arsenal sudah mulai bergerak untuk mendapatkan kiper baru mereka tersebut. Mereka tengah membidik sosok Neto untuk bergabung dengan skuat mereka pada musim depan.

Mikel Arteta punya pertimbangan khusus mengapa ingin memboyong Neto ke Emirates Stadium. Kiper asal Brasil itu dinilai punya jam terbang yang tinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kemampuan Teruji

Sebelum membela Barcelona, ia pernah memperkuat beberapa klub top Eropa, seperti Valencia dan Juventus.

Ia dinilai punya kemampuan dan pengalaman di atas rata-rata sehingga bisa menjadi pelapis sekaligus pesaing Leno pada musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa saat ini pihak Arsenal tengah menego Barcelona untuk transfer Neto.

3 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Mereka diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang kiper dan berencana menebusnya dengan mahar sebesar 20 juta Euro.

Pihak Arsenal berharap tawaran mereka sudah cukup untuk memboyong sang kiper ke Emirates Stadium pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak keberatan untuk melepas Neto ke Arsenal. Pasalnya mereka butuh dana untuk membiayai aktivitas transfer mereka di musim panas nanti.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 24/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini