Sukses

Setien: Barcelona Bakal Lentur pada Waktunya

Quique Setien meyakini permainan Barcelona bakal lentur pada waktunya seiring berjalannya musim.

Liputan6.com, Barcelona- Quique Setien memberi penjelasan terkait kemenangan tipis 1-0 Barcelona atas Athletic Bilbao pada lanjutan La Liga pekan ke-31. Ini kemenangan penting agar jaga moral "berperang" lawan Real Madrid di perebutan gelar juara La Liga.

Setien memaklumi Barcelona susah payah merebut kemenangan. Azulgrana kesulitan mendapatkan ritme permainan yang benar sehingga berujung gol.

Kesulitan sangat dirasakan Barcelona saat menghadapi klub-klub kuat. Seperti saat menghadapi Athletic Bilbao, sebelumnya melawan Sevilla.

Meski begitu, Setien meyakini permainan Barcelona bakal melentur di beberapa pertandingan berikutnya. Soalnya itu yang kurang dari Barcelona.

"Ini tidak mudah. Saat ada ruang, Anda harus lentur dan tepat. Itu yang kurang dari kami sejak kembali main," kata Setien seperti dikutip Marca.

"Saya yakin kami akan lentur seiring musim berlalu. Kami lentur pada waktunya."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peran Ivan Rakitic

Barcelona pantas berterimakasih kepada Ivan Rakitic. Gelandang Barcelona asal Kroasia ini jadi penyelamat muka Barcelona saat melawan Athletic Bilbao.

Padahal, dia tampil sebagai pemain pengganti.

"Dia main bagus. Dia sangat paham sepak bola. Dia bermain bagus dan memenangkan bola kembali dan dia terlibat di momen penting," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Kurangi Kesalahan

 

Barcelona saat ini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan keunggulan tiga poin. Namun Real Madrid baru main nanti malam melawan Real Mallorca.

"Kami harus menang di laga lain. Sudah jelas, kesalahan lebih sedikit akan membuat Anda lebih baik," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini