Sukses

NBA Spotlight Pekan Ini: Menguak Kehidupan Bintang Golden State Warriors, Draymond Green

Saksikan serial dokumenter NBA Spotlight Draymond Green serta klub Oklahoma City Thunder di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta NBA Spotlight kembali lagi dengan cerita dari para pebasket profesional serta perjalanan sejumlah klub populer di Amerika Serikat. Tayangan tersebut akan hadir besok Rabu, (24/6/20) mulai pukul 20.00 WIB di aplikasi streaming Vidio.

Pekan ini, serial dokumenter yang ditujukan bagi para fans NBA untuk mengenal pemain serta klub kesayangan mereka lebih dalam itu hadir dengan mengangkat kisah dari pebasket Draymond Green. 

Bintang Golden State Warrior itu bakal bercerita soal kehidupan pribadinya dalam sebuah wawancara eksklusif dalam tayangan NBA Spotlight. Ia akan mengungkapkan bagaimana perjalanan karirnya melalui NBA Draft pada 2012 silam. Tayangan tersebut bisa ditonton mulai pukul 20.00 WIB.

Tak hanya dari sudut pandang pemain, NBA Spotlight juga akan menampilkan video momen-momen terbaik dari klub Oklahoma City Thunder yang ditayangkan pukul 20.30 WIB. Penonton akan diajak menilik kembali sejarah, proses latihan, dan strategi permainan dari klub yang merupakan inkarnasi dari tim Seattle Supersonics itu.

NBA Spotlight merupakan sebuah rangkaian tayangan dokumenter dari liga basket paling bergengsi di dunia. Seri tersebut diperuntukkan bagi para penggemar agar bisa semakin mengenal pemain dan klub kesayangan mereka.

Nah, bagi para penggemar Draymond Green serta klub Oklahoma City Thunder, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan serial dokumenter NBA Spotlight di aplikasi streaming Vidio! Klik di sini untuk menonton.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.