Sukses

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Eibar: Hazard Jadi Ujung Tombak Lagi

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjadi tuan rumah saat menajamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano, Senin dini hari WIB (15/6/2020) dalam lanjutan La Liga.

Real Madrid berharap bisa melanjutkan musim La Liga mereka dengan kemenangan di kandang. Los Blancos kini hanya lima poin di belakang Barcelona dalam perburuan gelar.

Karena itu, Madrid berambisi mengantongi tiga poin berharga melawan tim asuhan José Luis Mendilibar akhir pekan ini.

Bagi Real Madrid laga ini seharusnya menjadi pekerjaan yang mudah karena Eibar pernah dikalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka sebelum dunia sepak bola terhenti karena pandemi COVID-19.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kemungkinan akan memilih formasi 4-1-2-1-2. Eden Hazard dan Karim Benzema diperkirakan akan menjadi ujung tombak serangan.

2 dari 4 halaman

Pertahanan

Thibaut Courtois akan dipercaya mengawal gawang Madrid saat ia berusaha mendapatkan clean sheet saat kembali ke tim utama. Sergio Ramos akan diharapkan untuk melanjutkan kemitraan bek tengahnya dengan Raphael Varane di jantung lini belakang.

Dani Carvajal dipaku untuk memulai sebagai bek kanan sementara Ferland Mendy terlihat mengesankan di sisi lain di posisi bek kiri. Zidane akan menginstruksikan bek sayapnya untuk menekan sehingga dapat memberikan dukungan yang memadai bagi para pemain depan.

3 dari 4 halaman

Lini tengah

Casemiro akan berlabuh di lini tengah akhir pekan ini, sementara Toni Kroos dan Federico Valverde beroperasi tepat di depannya. Isco mungkin mendapatkan kesempatan untuk membuktikan kemampuannya sebagai gelandang berpengalaman di posisi nomor sepuluh.

Namun, Marco Asensio dan Luka Modric sepertinya harus puas mendapatkan tempat di bangku cadangan. Tapi, mungkin mendapatkan kesempatan untuk mempengaruhi permainan jika diperlukan.

4 dari 4 halaman

Menyerang

Eden Hazard akan diberikan kepercayaanmemimpin serangan bersama Karim Benzema di bagian atas.

Kedua pemain akan menyukai peluang mereka untuk menjebol lagi gawang lawan. Berdasarkan catatan pertahanan Eibar musim ini sudah kebobolan 41 gol dalam 27 pertandingan liga.