Sukses

Keputusan Conor McGregor Pensiun Tidak Mengejutkan

Bintang UFC Conor McGregor sudah tiga kali menyatakan pensiun. Setiap kali menyatakan pensiun, ia selalu memiliki niat terselubung.

Dublin - Conor McGregor menyatakan pensiun. Pria yang sering diklaim sebagai atlet tersukses di UFC tersebut mengumumkannya di jejaring sosial Twitter, Sabtu (6/6/2020) malam waktu setempat.

Namun jika melihat ke belakang, keputusan Conor McGregor ini tidak terlalu mengejutkan. Karena, pegulat kelahiran Crumlin, Dublin, Irlandia ini sudah melakukannya total tiga kali.

Dan setiap kali mengumumkan pensiun, McGregor selalu memiliki niat terselubung. Pertama usai dikalahkan Nate Diaz pada 19 April 2016. "Saya memutuskan pensiun muda," ucap McGregor saat itu.

Kala itu, ia menginginkan nilai kontrak lebih tinggi saat melawan Diaz. Benar saja, pada 20 Agustus 2016, ia kembali naik ring dan mengalahkan Diaz.

Kedua Conor McGregor mengumumkan pensiun lagi pada 26 Maret 2019. Kali ini disebut ia ingin memiliki saham di ajang UFC.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Kali Ini Serius atau Tidak?

Pertanyaan kini, apakah Conor McGregor serius dengan pernyataannya untuk pensiun. Yang pasti, sebelum kabar pensiun ini, ia sangat ingin melawan musuh bebuyutannya, Khabib Nurmagomedov.

Namun, Presiden UFC Dana White punya rencana lain. "McGregor harus menunggu dan menghadapi pemenang Justin Gaethje versus Khabib Nurmagomedov," ucap White.

Jadi apakah spekulasi di atas benar adanya? Tentu patut ditunggu langkah selanjutnya yang akan diambil oleh McGregor.

Sumber: ESPN

Disadur dari Bola.com (Penulis / Editor Hendry Wibowo, Published 7/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.