Sukses

Jadwal Padat Bakal Bikin Real Madrid Salip Barcelona

Jadwal padat menanti Real Madrid dan Barcelona setelah La Liga kembali lagi. Pasalnya mereka harus menyelesaikan musim ini hanya dalam 39 hari.

Liputan6.com, Madrid - Pirri memberikan prediksi menarik bagi Real Madrid musim ini. Legenda Los Blancos itu percaya mantan timnya lebih punya peluang juara ketimbang Barcelona.

Saat ini Real Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 56 poin dari 27 laga.

Sementara pemuncak klasemen masih dikuasai Barcelona. Blaugrana hanya berselisih dua poin dengan Real Madrid.

Jadwal padat menanti Real Madrid dan Barcelona setelah La Liga kembali lagi. Pasalnya mereka harus menyelesaikan musim ini hanya dalam 39 hari.

Padatnya jadwal inilah yang menurut Pirri bisa menjadi keunggulan Real Madrid ketimbang Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Pirri

"Bermain dalam banyak laga dengan waktu yang singkat menguntungkan Real Madrid. Mereka punya skuat lebih baik ketimbang Barcelona," ujar Pirri seperti dilansir Evening Standard.

"Sekarang seperti musim baru bagi semua tim. Dan urusan kedalaman skuat, Real Madrid jauh lebih baik ketimbang klub lain," ujarnya menambahkan.

Real Madrid akan menjalani laga setelah La Liga bergulir lagi pada 14 Juni 2020. Mereka akan menantang Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano.

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini