Sukses

Demi Gelar Juara, Kroos Sebut Real Madrid Berlatih Keras

Real Madrid tengah bersaing dengan Barcelona dalam memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid Toni Kroos menegaskan timnya akan bertekad kembali ke kondisi terbaik. Pasalnya, Los Blancos tengah bersaing memperebutkan gelar juara Liga Spanyol musim ini.

"Kami mencoba berlatih keras untuk berada di kondisi terbaik saat pertandingan pertama nanti," kata Kroos seperti dilansir Sportskeeda.

"Kami tidak dapat melakukan lebih dari itu. Semua orang mengalami situasi yang sama," ujarnya menambahkan.

Liga Spanyol dijadwalkan bergulir lagi pada pertengahan Juni. Sebelumnya, kompetisi terpaksa berhenti lantaran pandemi corona covid-19.

Namun, pandemi telah mereda belakangan ini di Spanyol. Hal itulah yang membuat pemerintah setempat memberi lampu hijau untuk kegiatan olahraga termasuk Liga Spanyol bergulir lagi.

Real Madrid saat ini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 56 poin. Los Galacticos -julukan Real Madrid- tertinggal dua poin dari Barcelona yang sedang memuncaki klasemen.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melatih Segala Hal

Kroos menambahkan, para pemain Real Madrid saat ini tak hanya fokus mengembalikan kebugaran. Menurut gelandang asal Jerman itu, ia dan rekan setim juga melatih lagi cara bermain mereka.

"Kami harus melatih fisik, sentuhan dengan bola dan bagaimana kami bermain sebagai kelompok. Kami berlatih untuk 11 pertandingan sisa," katanya.

3 dari 3 halaman

Tanpa Penonton

Lebih lanjut, Kroos juga menyinggung soal pertandingan yang akan berlangsung tanpa penonton. Ia mengakui kalau hal itu agak aneh.

"Ini adalah kali pertama kami bermain tanpa fans. Mari lihat akan seperti apa, dan tim yang beradaptasi dengan hal itulah yang akan menang," ujarnya mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.