Sukses

PSG Siap Jual Neymar ke Barcelona, Asalkan....

Barcelona juga diyakini masih berharap bisa memulangkan Neymar musim panas nanti.

Liputan6.com, Paris- Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan membuka peluang melepas penyerang Neymar ke Barcelona di bursa transfer mendatang. Namun syarat yang diminta PSG akan sangat memberatkan Barcelona.

Sudah menjadi rahasia umum bila Neymar tidak betah main di PSG. Sejak musim lalu pemuda Brasil itu sudah berharap dapat kembali membela Barcelona.

Barcelona juga diyakini masih berharap bisa memulangkan Neymar meski saat ini lebih memprioritaskan untuk merekrut penyerang Inter Milan Lautaro Martinez.

Media Spanyol, Sport melaporkan PSG telah menetapkan syarat bagi Barcelona untuk bisa memiliki Neymar lagi. PSG hanya mau melepas Neymar jika Barca menawar 156 juta pound.

Permintaan PSG ini jelas sulit diwujudkan Barcelona. Apalagi kondisi keuangan klub-klub sepak bola saat ini sedang krisis akibat pandemi virus corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritaskan Lautaro

Melihat harga yang diminta PSG dan kondisi fisik Neymar yang sering ditimpa cedera, Barcelona kemungkinan akan fokus untuk merekrut Lautaro Martinez.

Harga Martinez jauh lebih murah ketimbang Neymar. Usia pemain Argentina itu juga lebih muda enam tahun dibanding Neymar. Selain itu, Barca masih mungkin mendapatkan Lautaro Martinez lewat cara barter pemain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini