Sukses

Striker Real Madrid Targetkan Sapu Bersih Sisa Pertandingan La Liga Musim Ini

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, ingin meraup poin sebanyak-banyaknya di sisa La Liga musim ini, yang akan dilanjutkan.

Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, mengaku senang bisa segera kembali menjalani pertandingan di La Liga. Benzema menyebut Madrid bertekad menyapu bersih kemenangan pada laga tersisa musim ini.

Los Blancos sudah mencapai tahap latihan tim sepenuhnya. Tentu anak asuh Zinedine Zidane itu terlebih dahulu menempuh tahap latihan individu, lalu latihan kelompok kecil, sampai akhirnya bisa berlatih penuh seluruh tim.

Karim Benzema mengakui latihan individu terasa aneh, untungnya skuat Real Madrid sudah melewati tahap tersebut. Juga, saat ini pemain El Real sudah siap memberikan yang terbaik dan berjuang meraih trofi La Liga.

Melewati dua bulan lebih tanpa sepak bola jelas sulit bagi para pemain, dan Benzema mengakui itu. Sekarang tidak ada hal yang diinginkan pemain selain kembali berlatih, kembali ke lapangan, dan memetik kemenangan.

"Kami benar-benar ingin kembali ke kompetisi dan memenangi pertandingan. Sangat sulit melewati dua bulan tanpa menyentuh bola. Sekarang kami dalam kondisi baik dan ingin terus berlatih bersama," ujar Benzema kepada Marca.

"Pertandingan pertama (setelah kembali), kontra Eibar di kandang, itu sangat penting dan kami akan memberikan segalanya sampai akhir," tuturnya.

"Jelas berbeda bermain tanpa penonton sebab kami selalu membutuhkan fans, tetapi saya berharap mereka mendukung Real Madrid di depan televisi," imbuh striker asal Prancis itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Zinedine Zidane

Lebih lanjut, Benzema juga membagikan pesan Zinedine Zidane untuk para pemain menjelang kompetisi. Tidak ada yang istimewa, tidak ada rahasia, Zidane hanya ingin pemain Real Madrid menikmati sepak bola dan bermain sebaik mungkin.

"Pesan Zidane adalah untuk terus menikmati dan bermain sepak bola. Sekarang kami sudah lebih banyak berlatih dengan bola jika dibandingkan dengan pekan lalu, yang lebih banyal latihan fisik," sambung Benzema.

"Jelas lebih baik bisa bersama dengan semua pemain dan berlatih dengan bola, sebab latihan di rumah jauh lebih sulit, bahkan hanya untuk menyentuh bola. Di rumah, kami lebih banyak berlatih fisik dan kebugaran," ujarnya.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Richard Andreas/Published: 03/06/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini