Sukses

Barcelona Pernah Tawar Sandro Tonali Rp 1 Triliun Plus Dua Pemain

Barcelona pernah mengajukan tawaran 65 juta euro plus dua pemain kepada Brescia untuk Sandro Tonali. Tapi, tawaran itu ditolak Brescia.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona ternyata pernah mengajukan tawaran kepada Brescia untuk Sandro Tonali. Hal tersebut diungkap Presiden Brescia Massimo Cellino.

"Barcelona menempatkan 65 juta euro (sekitar Rp 1 triliun) di atas meja dengan dua pemain yang sangat menarik dihargai 7,5 juta euro masing-masing, salah satunya adalah seorang bek," kata Cellino seperti dilansir Football Espana.

Tapi, Cellino tak mengungkapkan lebih rinci siapa pemain yang ditawarkan Barcelona dalam tawaran tersebut. Namun, yang jelas tawan klub Catalan tersebut ditolak Cellino.

Tawaran Barcelona kepada Brescia disodorkan sebelum pandemi corona Covid-19. Tapi, ketertarikan Barcelona kepada Tonali tidak meredup meski tawaran mereka sempat ditolak.

Raksasa La Liga Spanyol itu akan terus mengawasi bakat Tonali, tidak peduli situasi ekonomi mereka saat ini karena dampak pandemi corona Covid-19.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inter Milan

Keinginan Barcelona untuk mendapatkan Sandro Tonali tak akan mudah. Sebab, dua klub papan atas Liga Italia Serie A, Inter Milan dan Juventus juga menginginkan jasa gelandang berusia 20 tahun itu.

Inter semakin fokus mengejar Tonali setelah mendapatkan dana dari penjualan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain (PSG). Striker asal Argentina dijual 50 juta euro plus bonus hingga 8 juta euro.

Sementara itu, Brescia menginginkan 50 juta euro bagi klub yang menginginkan jasa Tonali. Tapi, efek pandemi corona Covid-19 membuat Inter Milan bisa mendapatkan pemain berusia 20 tahun itu dengan harga 40 juta euro.

3 dari 3 halaman

Tampil Gemilang

Sandro Tonali tampil gemilang bersama Brescia di Liga Italia Serie A musim panas ini. Ia mencetak satu gol dan lima assist dalam 23 penampilannya yang menghasilkan tiga laga bersama Timnas Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini