Sukses

Pedro Rodriguez Susul Sarri ke Juventus?

Skuat Juventus butuh mendatangkan winger baru di musim panas nanti.

Liputan6.com, Turin - Teka-teki masa depan winger Chelsea, Pedro Rodriguez, mulai terjawab. Pemain asal Spanyol itu berpeluang pindah ke Italia untuk bergabung dengan Juventus.

Pedro pertama kali mendarat di Stamford Bridge pada tahun 2015 silam setelah sebelumnya memperkuat Barcelona.

Saat ini ada beberapa spekulasi mengenai masa depan Pedro. Sebab, kontraknya akan habis di akhir musim dan belum ada tanda-tanda Chelsea akan memperpanjangnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Pedro bisa melanjutkan kariernya di Italia musim depan. Pasalnya Juventus menginginkan kehadiran Pedro di Turin.

Skuat Juventus saat ini memang diberitakan butuh mendatangkan winger baru di musim panas nanti. Salah satu winger mereka, Federico Bernardeschi dirumorkan akan meninggalkan Allianz Stadium pada musim panas nanti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesayangan Sarri

Laporan itu mengklaim bahwa Maurizio Sarri adalah sosok yang menginginkan Pedro di Turin. Sarri pernah satu tahun bekerja dengan Pedro.

Ia sangat menyukai etos kerja sang winger. Meski demikian, Juventus harus siap-siap bersaing untuk mengamankan jasa Pedro.

Sang wnger juga diberitakan masuk dalam agenda transfer AS Roma di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Pedro Rodriguez