Sukses

Irfan Bachdim Menang Tipis 3-2 Atas Gunawan di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Liputan6.com, Jakarta Rexona Men Soccer Stars Challenge kembali menyajikan pertandingan yang seru dan menegangkan. Di episode 5, pertandingan game FIFA 2020 Playstation 4 antara Irfan Bachdim melawan Gunawan Dwi Cahyo berakhir dengan skor tipis 3-2 untuk keunggulan Irfan. Kemenangan ini membuat Irfan mantap di posisi kedua klasemen Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan 6 poin, menyamai pencapaian  Egy Maulana Vikri yang berada di puncak klasemen.  

Seperti diketahui bersama, Rexona Men Soccer Stars Challenge merupakan kompetisi sepakbola virtual yang digelar oleh Rexona Men. Empat pemain sepakbola nasional mulai dari Irfan Bachdim, Egy Maulana Vikri, Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo saling unjuk kebolehan dalam memainkan FIFA 2020 Playstation 4. Laga online menghadirkan komentator sepakbola Valentino Simanjuntak yang akrab dipanggil Valentino Jebret. Berbagai celotehan dan komentarnya membuat pertandingan terasa panas dan meriah.

Berbeda dengan episode 4 yang lalu yang sepanjang pertandingan ramai dengan psywar, episode 5 yang ditayangkan live streaming di Vidio.com, Jumat (29/5)  aromanya lebih santai dan hangat. Irfan Bachdim dengan Real Madrid dan Gunawan dengan Manchester City nya bahkan saling memotivasi dan menyanjung.

Hujan Gol di Babak Pertama

Kalau bukan karena offside dan dianulir oleh wasit, babak pertama antara Real Madrid vs Manchester City bisa tercipta 6 gol. Namun sayang, sebanyak 3 gol dianulir wasit karena pemain dianggap offside. Gol yang dianulir masing-masing 1 untuk Real Madrid dan 2 untuk Manchester City.

Real Madrid menutup pertandingan babak pertama dengan sangat menyakinkan. Unggul 3-0 melalui gol Luka Modric yang dicetak pada menit ke 15 dan 21, serta 1 gol tambahan berasal dari kaki Bale pada menit ke 35. Dalam pertandingan ini, terlihat Bachdim lebih tenang dan efektif dalam bermain FIFA 2020. Hasilnya, penguasaan bola dan akurasi tendangan jauh lebih baik dari Gunawan Dwi Cahyo.

Dari sisi serangan dan pertahanan, Real Madrid juga masih lebih solid ketimbang Manchester City yang dimainkan oleh Gunawan. Gunawan kerap melepas kesempatan manis dan malah membuat kesalahan passing. Berada di atas angin, Irfan saat jeda pertandingan malah memberi motivasi kepada Gunawan untuk tetap semangat.

2 dari 3 halaman

Gol Cepat Manchester City

Motivasi Irfan langsung berdampak positif pada permainan Gunawan Dwi Cahyo. Manchester City mencetak gol cepat yang membuat Irfan Bachdim ketar-ketir. Babak kedua baru berjalan 3 menit, Kevin De Bruyne sudah mencatatkan namanya ke papan skor dan mengubah kedudukan menjadi 3-1.

Petaka kembali menimpa Real Madrid. 5 menit berselang Manchester City menggandakan gol lewat kaki Bernardo Silva. Bola muntah di kotak penalti berhasil dikonversikan menjadi gol. Kedudukan 3-2 membuat Irfan semakin cemas dan tegang. Matanya pun langsung fokus ke layar tak memperdulikan komentar-komentar dari Gunawan maupun Valentino Jebret.

Setelah gol itu, kedua pemain saling jual beli serangan. Laga berjalan ketat, masing-masing seakan sudah bisa membaca permainan dan menggagalkan serangan. Tendangan Luka Modric berhasil diantisipasi Ederson, sebaliknya tendangan dari Bernardo berhasil digagalkan Courtois.

Hingga peluit akhir dibunyikan, Manchester City tak mampu mengejar ketertinggalan. Hasil akhir 3-2 untuk kemenangan Real Madrid dan Irfan Bachdim. Karena kekalahan ini, Gunawan Dwi Cahyo harus melaksanakan hukuman yang telah disepakati sebelumnya.

Selanjutnya Rexona Men Soccer Stars Challenge akan menghadirkan pertandingan terakhir antara Egy Maulana Vikri vs Andritany Ardhiyasa. Pertandingan akan ditayangkan live streaming di Vidio.com pada hari Minggu, 31 Mei 2020.

Laga ini akan menjadi pertaruhan harga diri bagi Andritany yang selama kompetisi belum meraih sekalipun kemenangan dan saat ini menempati posisi juru kunci. Sebaliknya bagi Egy, laga ini akan menjadi prestisius untuk meraih poin sempurna di ajang Rexona Men Soccer Stars Challenge. Sekaligus kebanggaan tersendiri bagi Egy yang merupakan kontestan paling muda di antara tiga kontestan lainnya.

Selain menonton keseruan pertandingan terakhir Rexona Men Soccer Stars Challenge hari Minggu nanti, kamu  juga bisa ikutan kuis Guess the Score. Caranya kamu cukup menebak skor dari pertandingan antara Egy Maulana Vikri vs Andritany Ardhiyasa di Instagram @rexonamenid sebelum pertandingan dimulai. Pantengin postingan Instagram Rexona Men supaya bisa mengirimkan tebakan skor. Menangkan hadiah berupa 1 jersey original dan 3 voucher Grab senilai Rp300.000,- di setiap pertandingan.

Totalnya nanti ada 6 pemenang yang mendapatkan jersey dan 18 pemenang mendapatkan voucher Grab dari 6 pertandingan yang digelar Rexona Men Soccer Stars Challenge.  Pengumuman pemenang dilakukan pada tanggal 4 Juni 2020. ⁣

 

3 dari 3 halaman

Hari Terakhir, Grand Prize 25 Paket Pesta Bola

Hari Minggu ini adalah hari terakhir buat kamu bisa memiliki kesempatan untuk memenangkan GRAND PRIZE 25 paket Pesta Bola untuk 25 orang pemenang yang isi paketnya terdiri dari : TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, game Fifa 2020, Playstation 4 Pro Sony beserta 2 stick. Selain paket Pesta Bola, ada 30 Jersey original untuk 30 pemenang dan hadiah 20 Bola Sepak original FIFA untuk 20 pemenang.

Periode promo berlangsung dari 1 Maret - 31 Mei 2020. Buruan ikutan, karena esempatan menarik ini datang dua kali. Cara ikutan PESTA BOLA sangat mudah.   

  • Daftarkan dirimu dengan mengisi data diri di +62 877 7778 8501 (WA) official Rexona Men Indonesia. Dengan Format: Nama Lengkap#NoHP#JenisKelamin(P/L)#Tanggal Lahir (dd-mm-yyyy). 
  • Foto dan kirimkan struk pembelian Rexona Men Roll On varian apa saja melalui WhatsApp Official Rexona Men Indonesia.  
  • Tunggu verifikasi maksimal 2x24 jam (hari kerja) dan kamu sudah mendapatkan 1 kode undian untuk kesempatan mendapatkan paket PESTA BOLA. Maksimalkan kesempatan dengan mendapatkan 10 kode undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid. Selengkapnya klik di sini.

Terus pantau akun Instagram @rexonamenid dan jangan lupa selalu pakai Rexona Men sehabis mandi supaya kamu #TetapGerakTetapSegarDiRumah. Rexona Men melawan 99 persen bakteri penyebab bau badan dan membantu jaga kesegaran tubuh kamu.