Sukses

Pernyataan Presiden Rennes Bikin Real Madrid Gigit Jari

Jakarta Presiden Rennes, Nicolas Holveck, menegaskan takkan menjual Eduardo Camavinga pada musim panas tahun ini. Keputusan itu membuat rencana Real Madrid mendapatkan Camavinga gagal.

Pemain berusia 17 tahun tersebut mencuri perhatian pada musim ini. Meski masih belia, Eduardo Camavinga mampu menjadi satu di antara pilar penting di lini tengah Rennes.

Camavinga berhasil mencetak satu gol dan dua assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang bersama Rennes pada musim ini. Penampilan Eduardo Camavinga menarik minat klub-klub Eropa, satu di antaranya adalah Real Madrid.

Los Blancos tertarik dengan gelandang kelahiran Angola itu karena sulit menebus Paul Pogba dari Manchester United. Selain itu, Camavinga dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi pesaing Casemiro di lini tengah.

Real Madrid dikabarkan bakal coba mendekati Rennes untuk mendapatkan jasa Eduardo Camavinga. Tetapi, Madrid baru akan mengajukan penawaran resmi kepada Rennes pada bursa transfer musim panas tahun ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dijual

Akan tetap, rencana Real Madrid tersebut menemui jalan buntu. Pasalnya, Rennes tidak akan menjual Eduardo Camavinga ke klub manapun pada musim panas tahun ini. Sang pemain juga masih terikat kontrak bersama Rennes hingga 30 Juni 2022.

"Untuk Eduardo Camavinga, proyek ini akan terus berlanjut di Stade Rennais," kata Nicolas Holveck.

"Musim berikutnya adalah masa pentahbisan di Rennes untuknya. Dengan sejujurnya, ya, proyek musim depan akan bersama Eduardo," lanjut Holveck.

Sumber: Sportsmole

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Rizki Hidayat, published 31/5/2020)