Sukses

Hasil Bundesliga Semalam: Munchen Menang, Leverkusen Babak Belur

Leverkusen dihajar Wolfsburg pada lanjutan Bundesliga di kandangnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan 28 Bundesliga telah memainkan empat pertandingan semalam, Selasa (26/5/2020). Salah satunya super big match, Borussia Dortmund melawan Bayern Munchen.

Munchen berhasil meraih kemenangan meski bermain di kandang lawan, Signal Iduna Park. FC Hollywood menang 1-0 berkat gol tunggal Joshua Kimmich di penghujung babak pertama.

Tambahan tiga angka ini membuat Munchen mengoleksi 64 poin. Mereka unggul tujuh poin dari Dortmund yang ada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga.

Duel tak kalah serunya terjadi saat Bayer Leverkusen menjamu VfL Wolfsburg. Lagi-lagi tim tamu keluar sebagai pemenang. Wolfsburg mencukur Leverkusen 4-1.

Marin Pongracic menjadi bintang kemenangan Wolfsburg. Dia membuat dua gol ke gawang Leverkusen. Sedangkan dua gol lain disumbang Maximilian Arnold dan Renato Steffan.

Bintang muda Leverkusen Kai Havertz tak berdaya di laga ini. Satu-satunya gol balasan Leverkusen disumbang Julian Baumgartlinger di menit akhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Bundesliga Semalam

Hasil Bundesliga

Dortmnd 0-1 Munchen

Leverkusen 1-4 Wolfsburg

Frankfurt 3-3 Freiburg

Bremen 0-0 Gladbach

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Jerman

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.