Sukses

Cetak 5 Gol, Egy Maulana Vikri Menang Telak Atas Gunawan di Rexona Men Soccer Stars Challenge

Rexona Men Soccer Stars Challenge episode kedua yang berlangsung Live Streaming di Vidio.com hari Selasa (19/5) menjadi milik pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Liputan6.com, Jakarta Rexona Men Soccer Stars Challenge episode kedua yang berlangsung Live Streaming di Vidio.com hari Selasa (19/5) menjadi milik pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri. Egy yang memainkan Chelsea di game FIFA 2020 Playstation berhasil menang besar 5-1 atas Manchester City yang dimainkan oleh Gunawan Dwi Cahyo.

Menariknya gol-gol Chelsea dicetak oleh 5 pemain yang berbeda, mulai dari Giroud, Willian, Pedro, Kovacic, dan Kante yang mencetak gol terakhir dengan sangat manis. Sementara Manchester City yang dikontrol oleh Gunawan Dwi Cahyo hanya berhasil membalas 1 gol dari kaki Kevin De Bruyne.

Melalui Rexona Men Soccer Stars Challenge ini, kita bisa melihat bagaimana kelincahan Egy Maulana Vikri ketika bermain sepakbola dilapangan juga tampak dalam permainan FIFA 2020 Playstation 4. Beberapa kali, Valentino ‘Jebret’ sebagai komentator memberikan pujiannya terhadap permainan Chelsea yang dikontrol Egy.

Jalannya Pertandingan

Awal-awal laga berjalan seimbang, kedua tim saling menyerang, Chelsea dengan Willian dan Manchester City dengan Sterling. Keduanya juga memainkan umpan satu dua yang cepat, dipadukan dengan umpan terobosan, speed dan skill individu pemain.

Laga baru berlangsung 12 menit petaka datang ke Manchester CIty. Kesalahan Kevin De Bruyne mengontrol bola dimanfaatkan dengan baik oleh Olivier Giroud. Bola yang berhasil dicuri lalu dioper ke Kovacic, lalu ke Pedro. Dari Pedro umpan satu dua dengan Giroud dan berhasil diselesaikan dengan tendangan kaki kiri Giroud. Bergetarlah gawang yang dijaga Ederson dan mengubah skor menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Berhasil mencetak gol, Egy pun melempar Psywar untuk mengganggu konsentrasi Gunawan. Selepas itu, Gunawan kerap membuat kesalahan passing yang bisa dimanfaatkan oleh Egy. Di menit ke 25, Egy berhasil menambah gol dari kaki Willian yang berawal dari serangan sisi kanan Chelsea. Willian berhasil menusuk kotak penalti dan menendang bola dengan keras.

Mental Gunawan semakin jatuh tatkala di menit ke 35, Chelsea berhasil menambah pundi golnya. Memanfaatkan kesalahan pemain belakang Manchester City, Pedro berhasil mendaratkan bola keras ke gawang Ederson. Sontak Egy pun kegirangan sementara Gunawan seakan menyesali kesalahannya. Babak pertama pun berakhir dengan skor 3-0 untuk Chelsea.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gol Cantik Kante

Babak kedua, Gunawan mencoba bangkit. Sterling, Bruyne, dan Sane bergantian meluncurkan tendangan ke gawang Chelsea yang dijaga oleh Kepa Arrizabalaga. Terlihat masih ada semangat untuk menang dari Gunawan. Namun, tak berselang lama, petaka kembali datang.

Lewat serangan balik yang cepat, pada menit ke 55 Kovacic berhasil mengubah skor menjadi 4-0 kosong lewat tendangan kaki kerasnya. 10 Menit berselang, lagi - lagi lewat skema serang balik yang cepat, Kante yang menerima umpan terobosan dari Kovacic dan tinggal berhadapan langsung dengan Ederson berhasil menchip bola melewati jangkauan kiper sehingga mengubah skor menjadi 5-0 untuk Chelsea.

Melihat gol Kante, Valentino ‘Jebret’ semakin memuji kelincahan Egy dan sebaliknya menanyakan apakah Gunawan akan mengibarkan bendera putih. Mendapati gawangnya kebobolan 5 gol tanpa balas. Wajah Gunawan kembali serius dan berusaha untuk membalas.

Gol yang ditunggu Gunawan akhirnya datang juga. Pada menit ke 84, Kevin De Bruyne berhasil mencetak gol dan mengubah skor menjadi 5-1. Hingga peluit akhir dibunyikan skor tidak berubah dan kemenangan menjadi milik Egy Maulana Vikri yang memainkan FIFA 2020 langsung dari Polandia.

Egy Puncaki Klasemen

Kemenangan Egy Selasa sore ini pun membuatnya meraih 3 poin dan memuncaki klasemen sementara Rexona Men Soccer Stars Challenge dengan unggul selisih gol dari Irfan Bachdim yang Sabtu lalu juga menang 3-1 atas Andritany Ardhiyasa. Seperti diketahui bersama, Rexona Men Soccer Star Challenge menampilkan Irfan Bachdim dan Andritany Ardiansyah. Keempatnya akan beradu skill dan unjuk kebolehan dalam bermain game FIFA 2020 di Playstation 4. Format pertandingan dibuat berupa round robin di mana setiap pemain akan bertemu dengan pemain lain dengan total 6 match.

Pada pertandingan Rexona Men Soccer Star Challenge episode 3 nanti yang berlangsung hari Jumat, 22 Mei 2020, Egy Maulana Vikri akan bertarung melawan Irfan Bachdim. Pertemuan keduanya akan menentukan siapa yang bakal pantas berada di posisi pertama.  

  • Jumat, 22 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Egy Maulana
  • Rabu, 27 Mei 2020: Gunawan Dwi Cahyo Vs Andritany Ardhiyasa
  • Jumat, 29 Mei 2020: Irfan Bachdim Vs Gunawan Dwi Cahyo
  • Minggu, 31 Mei 2020: Andritany Vs Egy Maulana  

 

3 dari 3 halaman

Ikuti Kuis Tebak Skor

Selain menonton keseruan mereka bertanding FIFA 2020 Playstation 4, kamu juga bisa ikutan kuis Guess the Score. Caranya kamu cukup menebak skor dari pertandingan selanjutnya Rexona Men Soccer Stars Challenge di instagram @rexonamenid. Nantinya, 6 pemenang pertama bakal mendapatkan jersey Manchester City atau Chelsea yang sudah ditandatangani oleh para pemain. Selain itu, untuk 18 pemenang lainnya bakal mendapatkan Voucher Grab.

Kamu juga bisa ikutan #PestaBolaDiRumah dengan GRAND PRIZE 25 paket Pesta Bola untuk 25 orang pemenang yang isi paketnya terdiri dari : TV Panasonic 32 inch, Speaker LG, game Fifa 2020, Playstation 4 Pro Sony beserta 2 stick. Kemudian ada 30 Jersey original untuk 30 pemenang dan hadiah 20 Bola Sepak original FIFA untuk 20 pemenang. Periode promo berlangsung dari 1 Maret - 31 Mei 2020.

Cara ikutan #PestaBolaDiRumah sangat mudah.

●     Daftarkan dirimu dengan mengisi data diri di +62 877 7778 8501 (WA) official Rexona Men Indonesia. Dengan Format: Nama Lengkap#NoHP#JenisKelamin(P/L)#Tanggal Lahir (dd-mm-yyyy).

●     Foto dan kirimkan struk pembelian Rexona Men Roll On varian apa saja melalui WhatsApp Official Rexona Men Indonesia.

●     Tunggu verifikasi maksimal 2x24 jam (hari kerja) dan kamu sudah mendapatkan 1 kode undian untuk kesempatan mendapatkan paket PESTA BOLA. Maksimalkan kesempatan dengan mendapatkan 10 kode undian. Jangan lupa follow dan mention dahulu @rexonamenid.  Selengkapnya klik di sini.

Terus pantau akun Instagram @rexonamenid dan jangan lupa selalu pakai Rexona Men sehabis mandi supaya kamu #TetapGerakTetapSegarDiRumah sehabis tegang dan keringatan saat menonton pemain idola bertanding.

Selain informasi seputar online activity, di @rexonamenid kamu juga bisa mendapatkan tips dan trik menarik selama beraktivitas di rumah saja. Sebab, Rexona Men menggelar kampanye #TetapGerakTetapSegarDiRumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini