Sukses

Senyum Merekah Cristiano Ronaldo Ikuti Latihan Bersama Juventus

Liputan6.com, Turin - Cristiano Ronaldo kembali ke Continassa, pusat pelatihan Juventus. Dia kembali ke Turin setelah 72 hari terjebak di Madeira, Portugal, akibat virus corona covid-19.

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Juventus pada 8 Maret 2020, usai mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0. Cristiano Ronaldo terbang ke Portugal untuk menjenguk ibunya, Dolores yang menjalani operasi kanker.

Sayangnya, ketika ingin kembali ke Juventus, Italia memberlakukan lockdown akibat virus corona. Dia bersama sang kekasih, Georgina Rodriguez terjebak di Madeira selama 72 hari.

Akibat hal tersebut, Ronaldo baru kembali latihan bersama Juventus pada pekan ini. Sebenarnya, Juventus sudah menggelar latihan individu sejak 5 Mei lalu.

Pada Senin (18/5/2020), Juventus kembali menggelar latihan di Continassa, sesuai dengan aturan pemerintah Italia. Kemarin, Selasa (19/5/2020), Cristiano Ronaldo sudah terlihat.

 

2 dari 3 halaman

Senyum Merekah

Di latihan perdananya bersama Juventus, Cristiano Ronaldo memperlihatkan senyumnya. Dia juga berpose dengan mengacungkan kedua jempolnya.

"Ketika kita bersabar dan konsisten, kita menemukan cara untuk mengatasi kesulitan," tulis bintang Portugal itu sebagai keterangan foto di Twitter pribadinya.

Sebelum bergabung, dia lebih dulu menjalani tes medis. Ini dilakukan untuk mencegah adanya virus corona covid-19 di pusat pelatihan Juventus.

 

3 dari 3 halaman

Statistik Cristiano Ronaldo Musim Ini

Main: 32

Menit bermain: 2.837

Gol: 25

Assist: 4

Kartu kuning: 2

Kartu merah: 0

Tontowi Ahmad Pensiun, Gantung Raket dari Bulu Tangkis