Sukses

Yuk Lihat Live Streaming Aksi Egy Maulana Vikri Main FIFA Online di Program Rexona Men Soccer Stars Challenge

Egy Maulana Vikri dan Gunawan Dwi Cahyo akan bertarung dalam arena FIFA Online, soren ini WIB. Mereka beradu dalam event bertajuk Rexona Men Soccer Stars Challenge.

Jakarta- Siapa yang tak kenal Egy Maulana Vikri, bintang muda sepak bola asal Indonesia yang kini berkiprah di pentas internasional. Berstatus bintang lapangan hijau, bukan berarti Egy Maulana Vikri andal memainkan sepak bola virtual.

Yup, bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan Egy Maulana Vikri bermain gim FIFA Online, jangan lewatkan program spesial Rexona Men Soccer Stars Challenge. Pada episode kali ini, Egy Maulana Vikri akan bersua Gunawan Dwi Cahyo.

Laga Egy Maulana Vikri kontra Gunawan Dwi Cahyo akan berlangsung pada Selasa (19/5/2020) sore, mulai pukul 16.00 WIB. Program Rexona Men Soccer Stars Challenge memang menampilkan pertarungan seru alias adu skill antara empat pesepak bola nasional. Selain Egy dan Gunawan, pada edisi perdana sudah ada aksi Irfan Bachdim dan kiper Timnas Indonesina, Andirtany Ardhiyasa.

Oleh karena itu, pertemuan Egy dan Gunawan di panggung Rexona Men Soccer Stars Challenge, bisa menjadi adu gengsi. Maklum, pada sepak bola 'beneran', dua pemain ini memang saling berseberangan.

Egy dikenal sebagai gelandang serang yang atraktif, sedangkan Gunawan berstatus bek tengah. Meski bukan jaminan, menarik ditunggu bagaimana kedua pesohor ini bakal beradu kreasi, baik dari sisi menyerang maupun bertahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Menonton

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan keseruan Egy Maulana Vikri kontra Gunawan Dwi Cahyo dalam layar virtual Rexona Men Soccer Stars Challenge, bisa mengikuti dengan dua model. Kalian bisa meng-klik tautan ini atau melihat video di bawah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.