Sukses

Klasemen Shopee Liga 1 2020: PSSI Menanti Keputusan Pemerintah

Liputan6.com, Jakarta - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru menunggu sikap pemerintah untuk melanjutkan Shopee Liga 1 2020, yang baru berjalan hingga pekan ketiga. Saat ini persaingan terhenti karena pandemi virus Corona covid-19. 

"Mengenai kelanjutan pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan 2, PSSI tetap berpedoman pada Peraturan Kesehatan dan Status Tanggap Darurat COVID-19 yang ditetapkan oleh Pemerintah Indonesia," tulis PSSI dalam surat yang ditandatangani oleh pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi.

Sebelum dibekukan, Persib Bandung menunjukkan kehebatannya dengan menyapu tiga lawan. Pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Persib meraih kemenangan 2-1 atas PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat. Itu menjadi hadiah yang manis untuk HUT Persib yang ke-87.

Tempat milik Persib ditempel oleh Bali United. Sang juara bertahan sudah mengemas tujuh angka dalam tiga pertandingan awal.

Sebulan lalu, Serdadu Tridatu menang 3-1 atas Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Tiga gol Bali United dicetak oleh Melvin Platje (dua gol) dan Willian Pachecho. Sedangkan gol balasan Madura United dicetak Alberto Goncalves.

Sementara itu, Persela menjadi satu-satunya tim yang selalu menelan kekalahan. Terbaru, mereka kalah 1-2 di kandang Borneo FC.

Lihat klasemen Shopee Liga 1 2020 di halaman selanjutnya.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2020

3 dari 3 halaman

Top Scorer

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho