Sukses

Kompetisi Terhenti Corona Covid-19, Bek Persija Rindu Tanding di SUGBK

Liputan6.com, Jakarta- Kompetisi Shopee Liga 1 2020 terhenti sementara akibat pandemi virus corona Covid-1. Karena tak ada pertandingan, bek veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan bisa mudik ke Aceh.

Pulang kampung ke Aceh, Ismed dapat meluangkan waktu berkumpul bersama keluarganya. Jika kompetisi berjalan, Ismed sangat sulit bisa berada di dekat keluarganya.

Meski kompetisi libur dan berada di kampung halaman, pemilik nomor 14 di Persija itu tetap menjaga kebugarannya. Dia melakukan olahraga ringan dan juga memperhatikan asupan makanan saat sahut dan berbuka puasa.

“Selain berkumpul bersama keluarga saya tetap mengutamakan olahraga. Saya melakukan lari-lari kecil di halaman rumah dan juga skipping. Hal ini penting untuk menjaga kebugaran,” ujar Ismed.

“Saat sahur kita harus minum yang banyak dan jangan lupa sayur dan buah. Hal ini agar dapat berkegiatan pada siang harinya lebih semangat dan dapat berolahraga maksimal,” tambah Ismed seperti dilansir situs resmi Persija.

 

2 dari 3 halaman

Kangen

Ismed Sofyan juga menuturkan rasa rindunya dengan atmosfer pertandingan, termasuk kehadiran The Jakmania. Ia berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dan kompetisi segera berputar.

“Berbicara rindu pasti sangat rindu dengan Jakmania. Terlebih saat kita bermain di SUGBK. Semoga liga kembali berputar dan kita segera berjumpa,” tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

14 Maret

Persija sudah tidak bertanding akibat wabah virus corona Covid-19 sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

Terakhir kali Macan Kemayoran bertanding pada 14 Maret 2020 saat bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC. Sedangkan laga terakhir di SUGBK pada 1 Maret 2020 kala menang 3-2 atas Borneo FC.

Tubuh Nenek 62 Tahun Penuh Tato Jose Mourinho