Sukses

Aksi Pembalap di MotoGP Virtual Race Jilid IV Pantas Ditunggu, Cek Link Live Streamingnya

11 pembalap akan saling sikut untuk menempati posisi pertama pada MotoGP Virtual Race Jilid IV yang berlangsung di sirkuit Misano.

Jakarta MotoGP Virtual Race memasuki jilid IV pada malam nanti. Kali ini, event Esport yang diikuti para pembalap MotoGP ini bakal berlangsung di sirkuit Misano, San Marino.

Dimulai pukul 20.00 WIB, tercatat sebelas pembalap akan saling sikut untuk menempati posisi pertama pada MotoGP Virtual Race Jilid IV.

Pertanyaan paling menarik dari event kali ini apakah tren juara baru setiap putarannya akan kembali terjadi.

Untuk diketahui pada jilid pertama, pembalap Repsol Honda, Alex Marquez keluar sebagai pemenang. Kemudian jilid kedua, giliran pembalap tim satelit Pramac Ducati, Pecco Bagnaia yang finis pertama.

Terbaru pada MotoGP Virtual Race jilid ketiga, posisi teratas diisi pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Menariknya ketiga nama di atas akan sama-sama tampil di jilid keempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Kandidat Juara Baru?

Tentunya jika tren pembalap berbeda jadi pemenang kembali terjadi di edisi keempat, maka pemenangnya bukan lagi Bagnaia, Alex maupun Vinales.

Lantas siapa kandidat juara baru? Nama Fabio Quartararo layak dikedepankan. Karena Quartararo memang sangat cepat pada lap tunggal saat memainkan game MotoGP.

Jangan lupakan juga nama Valentino Rossi. Sejauh ini, Rossi memang belum bisa kompetitif. Tapi ia mengaku telah banyak melakukan latihan untuk meningkatkan skill.

Sebagai juara dunia MotoGP 2019, nama Marc Marquez tentu juga tidak bisa dipandang sebelah mata. Marquez mengaku semakin sering berlatih memainankan game MotoGP.

Utamanya ia menyebut semakin beradaptasi dengan game MotoGP20 yang akan dimainkan pada kesempatan nanti.

"Dengan game baru, saya pikir saya semakin dekat dengan pembalap terbaik. Sejak saya memulai bermain MotoGP20, hal kurang lebih sama selalu terjadi," Marquez menuturkan.

3 dari 3 halaman

Daftar Pembalap dan Link Live Streaming

Berikut link live streaming yang bisa Anda pilih untuk menyaksikan MotoGP Virtual Race Jilid IV, silahkan klik di sini.

Repsol Honda Team – Marc Marquez dan Alex Marquez

Monster Energy Yamaha MotoGP – Maverick Vinales dan Valentino Rossi

Ducati Team – Michele Pirro

Team Suzuki Ecstar – Joan Mir

Aprilia Racing Team Gresini – Lorenzo Savadori

Petronas Yamaha SRT – Fabio Quartararo

Pramac Racing – Franceso Bagnaia

LCR Honda Idemitsu – Takaaki Nakagami

Reale Avintia Racing – Tito Rabat

Sumber: MotoGP.com

Disadur dari Bola.com (Hendry Wibowo,published 17/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.