Sukses

Lampard Minta Giroud dan Willian Bertahan Hingga Akhir Musim

Lampard berharap kesepakatan bisa tercapai yang memungkinkan keduanya masih membela Chelsea hingga akhir musim.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap Olivier Giroud dan Willian memperpanjang kontraknya bila musim Liga Premier Inggris kembali berlanjut.

Inggris adalah negara dengan jumlah kematian tertinggi nomor dua di dunia akibat pandemi virus corona, di bawah Amerika Serikat.

Pandemi tersebut tentu memengaruhi kompetisi domestik hingga harus ditangguhkan pada Maret dan kemungkinan akan dilanjutkan Juni.

Dengan sembilan pertandingan tersisa untuk dimainkan, kemungkinan kompetisi musim ini tidak akan selesai sebelum akhir bulan depan saat kontrak pemain Prancis dan Brasil tersebut habis di Chelsea.

Alhasil, Lampard berharap kesepakatan bisa tercapai yang memungkinkan keduanya masih membela Chelsea hingga akhir musim.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Lampard

“Masih tidak pasti apakah dan kapan kompetisi akan berlangsung. Kami memiliki pemain kunci (yang kontraknya habis) jadi itu sesuatu yang jelas saya lihat dengan sangat hati-hati,” katanya kepada Sky Sports News.

“Orang-orang yang habis kontrak di sini adalah pelayan hebat untuk klub dan sebenarnya sangat mencintai klub.“

"Tentu saja mereka akan khawatir tentang diri mereka sendiri, dalam hal bagaimana sesi latihan dilakukan sekarang dan jika pramusim terburu-buru, mereka harus memastikan mereka baik-baik saja.“

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton
    Frank Lampard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Everton

    Frank Lampard

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

Video Terkini