Sukses

3 Bintang Bundesliga yang Ingin Diboyong Klopp ke Liverpool

Kompetisi Bundesliga Jerman jadi etalase pemain-pemain berkelas dengan harga yang kompetitif. Tak heran manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuka opsi transfer pemain-pemain dari kompetisi itu.

Jakarta - Bundesliga akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Para pemain sepertinya sudah siap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Liverpool akan mengamati para pemain Bundesliga setelah absen karena pandemi virus Corona. Sebab, The Reds sudah dikaitkan dengan banyak pemain dari kasta tertinggi sepak bola Jerman.

Liverpool sepertinya akan menjalani bursa transfer musim panas yang sibuk. Tim asuhan Jurgen Klopp itu ingin meningkatkan kekuatan skuadnya.

Mohamed Salah dan kolega memang tampil sangat perkasa di pentas Premier League. Namun, mereka tidak berdaya di kompetisi Liga Champions.

Liverpool sepertinya tidak akan belanja besar di musim panas. Namun, salah satu pemain incaran mereka mungkin saja bisa datang ke Anfield.

Berikut ini tiga pemain Bundesliga yang bisa direkrut Klopp pada musim panas seperti dilansir Express Sport:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Timo Werner

Werner sepertinya merupakan target Liverpool yang paling masuk akal. Striker Jerman ini tampil sangat tajam musim ini setelah mencetak 21 gol dari 25 pertandingan Bundesliga.

Dia bisa bermain di posisi tiga pemain depan. Ini artinya Werner bisa menjadi pelapis dan memberikan kompetisi untuk trio penyerang The Reds.

Werner memiliki klausul pelepasan sebesar 52 juta pounds dan diyakini sangat ingin bermain untuk Klopp. Hal itu membuat peluangnya bergabung dengan The Reds sangat besar.

3 dari 4 halaman

Kai Havertz

Transfer Havertz berpotensi memakan biaya yang sangat besar. Bintang Bayer Leverkusen itu dihargai lebih dari 90 juta pounds oleh klubnya.

Leverkusen tidak mau memberikan diskon untuk pemain berusia 20 tahun itu. Ini artinya Liverpool harus mengeluarkan banyak uang untuk merekrutnya.

Havertz juga diminati oleh Manchester United dan Chelsea. Karena itu, Liverpool bisa terlibat dalam perang harga untuk merekrut sang pemain.

4 dari 4 halaman

Philippe Coutinho

Coutinho adalah pemain yang cukup santer dikaitkan dengan Liverpool. Sang pemain sepertinya tertarik untuk kembali ke Anfield.

Pemain asal Brasil itu meninggalkan klub ke Barcelona pada tahun 2018 dengan nilai 142 juta pounds. Namun, Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Spanyol.

Dia saat ini bermain di Bayern Munchen dengan status pinjaman. Namun, penampilannya tidak mengesankan sehingga Bayern enggan untuk mempermanenkan statusnya

Sumber asli: Express Sport

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini