Sukses

Eks Pemain Juventus Positif Virus Corona Covid-19

Sebelumnya Fiorentina telah mengkonfirmasi ada tiga pemain dan tiga staf mereka yang terjangkit virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Firenze- Mantan pemain Juventus Martin Caceres dikabarkan positif terjangkit virus corona Covid-19. Caceres merupakan salah satu dari tiga pemain Fiorentina yang tertular pada awal Mei 2020.

Sebelumnya Fiorentina telah mengkonfirmasi ada tiga pemain dan tiga staf mereka yang terjangkit virus corona Covid-19. Keenam orang tersebut diketahui terkena virus corona Covid-19 saat dilakukan tes jelang kembali berlatih.

Fiorentina memang tak mengumumkan identitas keenam orang tersebut. Namun media-media Spanyol dan Amerika Selatan seperti El Pais dan Sport melaporkan salah satu korbannya adalah Caceres.

Untungnya para pemain dan staf Fiorentina ini tak mengalami gejala parah virus corona Covid-19. Mereka hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Salah satu staf Fiorentina kini juga sudah negatif virus corona Covid-19. Hal ini dikonfirmasi direktur umum klub Joe Barone pada Selasa (12/5/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Italia

Italia merupakan salah satu negara terparah di Eropa yang terjangkit virus corona Covid- 19. Untungnya kasus virus corona Covid-19 disana sudah berangsur menurun.

Liga Italia Serie A pun dikabarkan siap digelar lagi pada Juni 2020. Klub-klub sudah bisa latihan mandiri sejak awal Mei. Baru pada 18 Mei 2020, klub bisa melakukan latihan berkelompok.

3 dari 3 halaman

Rugani

Beberapa pemain juga ada yang terjangkit virus corona Covid-19. Tiga penggawa Juventus, Daniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala kini sudah sembuh dari virus corona Covid-19.

Rugani merupakan pemain Serie A pertama yang dinyatakan positif terkena virus corona Covid-19 pada pertengahan Maret lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini