Sukses

Demi Pogba, Juventus Serahkan Dua Pemain ke MU

Juventus ingin memulangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas 2020.

Turin- Juventus sangat serius merekrut kembali Paul Pogba ke Turin. Demi memuluskan transfer tersebut, Juventus siap menyerahkan dua pemain kepada Manchester United, yaitu Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot. 

Trik Juventus menyodorkan dua pemain tersebut satu di antara tujuannya untuk memangkas dana yang harus dikeluarkan untuk menggaet Pogba. Manchester United dikabarkan membanderol pemain Timnas Prancis itu seharga 132 juta pounds atau setara Rp2,42 triliun. 

Transfer bernilai tinggi dihindari klub-klub besar Eropa karena sebagian besar tengah mengalami masalah finansial akibat pandemi virus corona. Alternatif yang terbaik untuk menyiasati transfer pemain yang mahal adalah dengan skema pertukaran. 

Seperti dilansir The Sun, Senin (11/5/2020), Juventus menawarkan skema pertukaran itu karena berharap bisa memboyong Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. 

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo bersama Aaron Ramsey dan Juan Cuadrado merayakan golnya ke gawang SPAL dalam lanjutan Liga Italia di Stadio Paolo Mazza, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. (Filippo Rubin/LaPresse via AP)

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, diketahui sangat menyukai Aaron Ramsey. Apalagi, sang pemain sudah sangat memahami kultur sepak bola Inggris karena lama merumput bersama Arsenal. 

Ramsey pindah ke Juventus dengan status bebas transfer pada tahun lalu. Namun, dia kesulitan beradaptasi di Turin, dengan hanya melesakkan tiga gol untuk Bianconeri. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rabiot Sambut Hangat Prospek Pindah ke Manchester United

Di sisi lain, Rabiot dikabarkan tertarik dengan prospek hijrah ke markas Setan Merah. Sang pemain bahkan dikabarkan menolak kembali ke Juventus setelah lockdown. 

Manchester United juga dikabarkan beberapa kali mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati permainan Rabiot. Solskjaer disebut-sebut masih butuh pemain kreatif di lini tengah untuk menemani Bruno Fernandes. 

Rabiot masih terikat kontrak selama empat tahun di Turin, sejak didatangkan gratis dari PSG musim panas tahun lalu. Namun, dia gagal menembus skuad utama Maurizio Sarrri sehingga dikabarkan ingin mencari pelabuhan baru.

Sumber: The Sun  

Disadur dari bola.com (penulis Yus Mei, Published 12/5/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini