Sukses

3 Kali Langgar Aturan Lockdown, Bek Manchester City Semprot Media Inggris

Bek kanan Manchester City, Kyle Walker merasa keberatan dengan perlakukan sebagian media Inggris terhadap dia dan keluarganya. Walker kesal karena kehidupannya terus menjadi incaran awak media.

Liputan6.com, Manchester - Bek kanan Manchester City, Kyle Walker merasa keberatan dengan perlakukan sebagian media Inggris terhadap dia dan keluarganya. Walker kesal karena kehidupannya terus menjadi incaran awak media.

Seperti dilansir The Sun, laporan menyebut bahwa Kyle Walker tiga kali melanggar aturan pembatasan lockdown di Inggris. Pemain berusia 29 tahun ini sempat mengunjungi keluarganya.

Padahal, pemerintah Inggris masih memberlakukan lockdown demi menghambat penyebaran virus corona Covid-19. Tapi, Kyle Walker mengunjungi saudara perempuan dan orang tuanya sebelum pergi bersepeda dengan seorang teman.

Bulan lalu, Kyle Walker juga harus meminta maaf secara terbuka setelah dia melanggar aturan lockdown karena bersama temannya menyewa dua wanita panggilan untuk datang ke pesta di kediamannya di Cheshire.

"Saya baru melalui salah satu periode terberat dalam hidup saya, yang menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya. Akan tetapi, sekarang saya merasa seolah-olah dilecehkan," ujar Walker di akun media sosial Twitter, seperti dilansir The Sun.

"Ini tidak lagi hanya berdampak pada saya, tetapi juga mempengaruhi kesehatan keluarga saya dan anak-anak saya yang masih kecil," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masakan Ibu

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengaku pergi ke Sheffield pada Rabu lalu untuk memberi saudara perempuannya kartu dan hadiah ulang tahun. Kemudian ia pergi ke rumah orang tuanya untuk mengambil beberapa makanan masakan ibunya.

"Apa yang dilakukan orang tua dan saudara perempuan saya sehingga privasi mereka diserbu oleh fotografer yang mengikuti saya ke rumah mereka? Saya terus menerus merasa seolah-olah saya diikuti," ungkap bek Timnas Inggris ini.

3 dari 3 halaman

Kesehatan Mental

Kyle Walker menekakan bahwa kesehatan mentalnya tidak dipertimbangkan selama pemberlakukan lockdown dan media malah semakin merusaknya.

"Ketika Covid-19, fokusnya dimaklumi, tapi pada titik apa kesehatan mental dipertimbangkan, sakit yang memengaruhi setiap penderita berbeda-beda," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.
    Kyle Walker adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain di klub Tottenham Hotspur sebagai pemain bek kanan.

    Kyle Walker

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Man City