Sukses

Real Madrid Naksir Gelandang Sao Paulo

Real Madrid berminat dengan gelandang Sao Paolo, Igor Gomes yang disebut-sebut punya gaya main mirip Kaka.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut gelandang Sao Paulo Igor Gomez. Meski begitu, Sao Paulo belum mendapatkan tawaran resmi dari Madrid.

Selain Real Madrid, tiga klub lain meminat pemain berusia 21 tahun itu. Ketiga klub tersebut yaitu Barcelona, Sevilla dan Ajax.

Direktur Eksekutif Sao Paulo, Rai mengakui adanya ketertarikan banyak klub kepada Gomes. Apakah dia jadi pemain Brasil berikutnya ke Real Madrid.

Sebelumnya, Real Madrid sudah memboyong bakat-bakat muda Brasil seperti Vinicius Junior, Rodrygo Goes dan Reinier Jesus. Agen Gomes, Wagner Ribeiro juga sepertinya tertarik untuk membawanya ke Bernabeu.

"Benar. Apa yang bisa kami katakan Igor Gomes sudah membuat banyak klub Eropa tertarik. Tapi belum ada kontak resmi," kata Rai seperti dikutip Goal.com.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Terburu-buru

Manajer Umum Sao Paulo, Alexandre Passaro juga menegaskan pihaknya tak bisa buru-buru menyimpulkan soal masa depan Gomes.

"Belum ada pendekatan resmi dari Real Madrid atau klub lain. Apa yang kami tahu Real Madrid memang memantau Igor, sama seperti bakat-bakat muda lain di dunia," ujarnya.

"Juga soal kemungkinan Gomes dapatkan paspor Portugal, sehingga dia tak akan masuk pemain asing. Tapi sejujurnya tak ada yang terjadi."

 

3 dari 3 halaman

Bujuk Cavani

 

Sementara itu direktur Sao Paulo, Diego Lugano bakal berusaha dekati Edinson Cavani. Dulu, Lugano pernah main dengan Cavani.

Rai mengaku itu bukan kejutan. Tapi tawaran resmi belum ada.

"Lugano memang dekat dengan dia karena mereka pernah main di Timnas dan sama-sama asal Uruguay. Mereka berteman," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.