Sukses

Eks Winger Manchester City: Mario Balotelli seperti Anak Kecil di Toko Permen

Liputan6.com, Manchester - Mantan pemain sayap Manchester City, Shaun Wright-Phillips, bercerita tentang pengalamannya menjadi rekan setim Mario Balotelli di masa lalu.

Balotelli dianggap salah satu pemain berbakat ketika didatangkan Manchester City dari Inter Milan pada musim panas 2010. Tapi, Balotelli tidak pernah mencapai level permainan yang diharapkan darinya.

Yang banyak muncul di media hanya tingkah lucunya di luar lapangan, yang dinilai memainkan peran penting dalam kurangnya produktivitas dia di lapangan hijau.

"Saya tidak pernah benar-benar begitu menyaksikan apa yang dia (Balotelli) lakukan; itu lebih dari apa yang kami dengar," kata Wright-Phillips kepada FourFourTwo tentang Mario Balotelli.

"Saat bersama Manchester City, selalu ada laporan baru di media bahwa Mario telah melakukan sesuatu," ucapnya.

Namun, Wright-Phillips mengaku mengenal Balotelli sebagai sosok yang sangat baik. Dia terkadang hanya tidak habis pikir bagaimana Mario Balotelli bisa melakukan hal-hal yang agak gila.

2 dari 3 halaman

Agak Gila

"Dia seperti anak kecil di toko permen yang belum pernah melihat sesuatu yang manis sebelumnya," ungkap mantan pemain Chelsea ini.

"Hal terbesar yang dia lakukan yang tidak bisa dipercaya siapa pun, yakni ketika kita semua menyadari dia agak gila, adalah menyalakan kembang api di kamar mandinya," tutur Wright-Phillips.

3 dari 3 halaman

Apa yang Salah

"Semua orang seperti, 'Wow, apa yang salah dengan kamu. Kamu punya kebun sendiri, hanya berjalan beberapa meter dan lepaskan nyalakan di sana'," ucapnya.