Sukses

Pangeran Arab Akan Boyong Pemain Keturunan Indonesia di Newcastle

Dengan kekayaan segudang, MBS akan merombak Newcastle dan menjadikannya tim tangguh.

Liputan6.com, London- Klub Liga Inggris Newscastle United akan segera memiliki pemilik baru. Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman (MBS) bakal membeli saham mayoritas klub dari tangan owner saat ini, Mike Ashley.

Dengan kekayaan segudang, MBS akan merombak Newcastle dan menjadikannya tim tangguh. Langkah pertama MBS adalah mencarikan pelatih yang tepat.

Setelah sempat dikaitkan dengan Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino, Newcastle United kini dikabarkan akan memakai jasa Luciano Spalletti.

Jika jadi dipakai Newcastle, Spalletti akan meminta MBS merekrut beberapa pemain kesayangannya. Salah satunya adalah pemain keturunan Indonesia Radja Nainggolan.

Pria plontos ini sangat menyukai Nainggolan. Oleh karena itu, Nainggolan akan jadi rekrutan pertamanya jika menangani Newcastle. Demikian diberitakan Calciomercato.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Di Inter

Spalletti pula yang membawa Nainggolan ke Inter Milan sewaktu pindah melatih di Giuseppe Meazza. Sepeninggal Spalletti, Nainggolan terpinggirkan dari Inter Milan.

Pelatih baru Antonio Conte tak menyukai Nainggolan. Pemuda bardarah Batak itu pun musim ini dipinjamkan ke sesaam klub Serie A, Cagliari.

3 dari 3 halaman

Pengalaman

Spalletti sendiri belum pernah merasakan menukangi klub Inggris. Namun dia sudah kenyang pengalaman melatih di luar Italia. Dia sebelumnya sukses menjadi juara Liga Rusia dua kali.

Sedangkan bagi Naingggolan, main di Inggris akan menjadi pengalaman baru baginya. Selama ini Nainggolan lebih banyak menghabiskan kariernya di Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini