Sukses

Terhalang Messi, Paulo Dybala Bakal Kesulitan Tembus Timnas Argentina

Jakarta Mantan pemain Inter Milan, Julio Cruz, menyebut Paulo Dybala akan selalu kesulitan menjadi pemain reguler di Timnas Argentina selama ada Lionel Messi.

Paulo Dybala sudah menjadi bintang di Serie A. Striker Juventus itu mampu mencetak 91 gol dalam 216 penampilan bersama Juventus.

Namun, Dybala masih belum bisa tampil reguler untuk Tim Tango. Mantan pemain Palermo itu baru mengantongi 29 caps untuk Argentina.

Dybala terus tenggelam dalam bayang-bayang La Pulga di Timnas Argentina. Situasi tersebut berpengaruh kepada ketajaman La Joya yang baru mengemas dua gol bersama La Albiceleste.

Kedua pemain dianggap memiliki posisi yang serupa sehingga tidak bisa bermain bersama. Cruz meyakini kalau Dybala kesulitan menjadi pemain reguler di Timnas Argentina selama ada Messi.

“Sejujurnya, Messi adalah yang terbaik, nomor satu di dunia dan sulit bagi mereka untuk bermain bersama," kata Julio Cruz kepada Sky Sports Italia.

"Namun, cepat atau lambat Messi akan meninggalkan tim nasional. Saya pikir sangat sulit untuk melihat Paulo Dybala di tim nasional sementara Messi ada di sana," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Lautaro Martinez

Sementara itu di sisi lain, Cruz berpendapat kalau Lautaro Martinez akan menjadi bagian penting dari tim nasional Argentina pada masa depan. Striker Inter Milan itu sudah mempunyai 17 caps untuk negaranya.

“Ya, dia masih sangat muda. Aguero dan Higuain sudah dewasa dan saya berharap bahwa dalam beberapa tahun ke depan dia akan menjadi penyerang tengah bagi tim nasional,” tutupnya.

Sumber: Sempre Inter

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Benediktus Gerendo Pradigdo, published 26/4/2020)