Sukses

Jersey Lionel Messi Jadi Idaman Gelandang Manchester City

Gelandang Manchester City, Raheem Sterling mengaku mendambakan jersey bintang Barcelona, Lionel Messi.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Raheem Sterling mengaku mendambakan jersey bintang Barcelona, Lionel Messi. Itu adalah satu-satunya jersey yang sangat diinginkannya.

"Ada satu yang sangat saya inginkan, itu adalah jersey Messi. Ketika kami melawan Barcelona, saya mendapatkan jersey Neymar. Saya kira, itulah jersey pertama yang saya minta," ujar Sterling seperti dilansir Sportskeeda.

Manchester City bertemu Barcelona pada Liga Champions 2015/16. The Citizens -julukan Manchester City ketika itu kalah 0-4 dari Lionel Messi dkk. Nou Camp, sebelum menang 3-1 di Etihad Stadium pada babak 16 besar.

Sterling mengatakan, ia suka mengoleksi jersey para pemain. Namun pemain berusia 25 tahun itu belum berniat memajang semua koleksinya di rumah.

Menurut Sterling, ia baru akan melakukannya saat pensiun nanti. Ia berniat memajang jersey favoritnya di rumahnya di Jamaika.

Ya, Sterling memang memiliki darah Jamaika dalam dirinya. Meskipun begitu, ia bermain bagi timnas Inggris.

"Saya tidak suka orang datang ke rumah mengetahui saya pemain sepak bola. Saya suka rumah saya tetap bernuansa keluarga," ujarnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dipajang Bersama Trofi

Sterling menambahkan, ia berniat memajang jersey itu bersama koleksi trofi yang pernah diraih. Eks pemain Liverpool itu pun berharap koleksi jerseynya terus bertambah.

"Ketika saya pensiun dan menetap di suatu tempa, saya akan memiliki semua jersey dan memilih yang menjadi favorit saya, yang pernah menjadi lawan saya dan membuat ruangan khusus bersama dengan trofi," kata Sterling.

3 dari 3 halaman

Statistik Karier Sterling

Liverpool

2011/12 - 2014/15: 129 main, 23 gol

Trofi: -

Manchester City

2015/16 - sekarang: 230 main, 89 gol

Trofi

Liga Inggris: 2

Piala FA: 1

Piala Liga: 3

Community Shield: 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini