Sukses

MU Beri Sinyal Terbaru Buat Peminat Paul Pogba

PSG mampu membeli Pogba dari MU jika mereka jadi menjual Neymar ke Barcelona atau Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dilaporkan terpaksa harus buru-buru menjual Paul Pogba. Atau mereka berisiko kehilangan dia secara gratis.

Tuttosport mengklaim MU telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain Prancis itu, selama 12 bulan ke depan di Old Trafford. Pemain 27 tahun ini kemudian sering kaitkan dengan kepindahan dari klub.

Selain itu, Pogba juga perna mengakui bawa ini bisa menjadi saat tepat untuk memiliki tantangan baru di tempat lain. Dan, bos Real Madrid Zinedine Zidane sangat tertarik untuk membawanya ke Bernabeu.

Kemungkinan lainnya, Pogba bisa kembali ke Juventus, di mana ia menghabiskan empat tahun antara 2012 dan 2016.

Paris Saint-Germain juga dikabarkan mulai bergerak. Klub ini mampu membeli gelandang MU tersebut, terutama jika mereka menjual Neymar ke Barcelona atau Kylian Mbappe ke Real Madrid.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinyal Terbaru

Sementara itu, Tuttosport, yang sudah melaporkan minat dari Inter Milan minggu ini, mengungkapkan bahwa keputusan MU tidak memperpanjang kontrak Pogba adalah sinyal terbaru kepada peminatnya untuk membuat langkah mereka musim panas ini.

Kontraknya di Old Trafford secara teknis berakhir tahun depan jika Setan Merah menolak opsi untuk memperpanjang itu dengan 12 bulan lagi hingga musim panas 2022.

3 dari 4 halaman

Duet Bareng Fernandes?

Kapten United, Harry Maguire, baru-baru ini mengungkapkan bahwa penandatanganan Bruno Fernandes bisa menjadi orang untuk menyelamatkan karier Pogba di klub. Ia berarap keduanya bisa tampil bersama.

"Kami punya Paul [Pogba] yang akan kembali juga, yang saya yakin mungkin akan membuat dirinya lebih meningkatkan permainannya," kata Maguire.

4 dari 4 halaman

Penampilan Terakhir

"Kami memiliki banyak kompetisi di lini tengah tengah sekarang, mereka tahu mereka harus berada di permainan mereka untuk menjaga tempat mereka, jadi saya yakin kita akan melihat manfaatnya."

Pogba baru bermain delapan kali musim ini karena cedera pergelangan kaki. Penampilan terakhirnya saat melawan Newcastle pada Boxing Day.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris