Sukses

Demi Jadi Pemain Terbaik Dunia, Neymar Harus Balik ke Barcelona

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona sudah mencuat sejak tahun lalu.

Liputan6.com, Rio De Janeiro- Mantan pelatih timnas Brasil Luiz Felipe Scolari meminta Neymar untuk meninggalkan Paris Saint Germain secepatnya. Scolari ingin Neymar kembali bergabung dengan Barcelona.

Isu kembalinya Neymar ke Barcelona sudah mencuat sejak tahun lalu. Sayangnya beberapa kali usaha El Barca memulangkan Neymar menemui jalan buntu.

Pemuda Brasil itu diyakini akan kembali mencoba pindah dari PSG ke Barcelona akhir musim nanti. Terlebih Lionel Messi juga sudah mendukung Neymar balik.

Scolari melihat sangat penting bagi Neymar untuk kembali ke Barcelona. Hanya dengan balik ke Nou Camp, Neymar bisa menjadi pemain terbaik di dunia.

"Kepada Neymar, saya akan memberitahunya hari ini, mengenai apa yang saya tahu, kembali, kembali ke Barcelona," kata Scolari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suram

Scolari melihat sangat sulit bagi Neymar meraih Ballon d'Or jika tetap bertahan di PSG. Pasalnya level Liga Prancis berada di bawah Inggris, Spanyol dan Italia.

"Jika ada kesempatan, Anda akan kembali memiliki kesempatan untuk menjadi pemain terbaik di dunia, dalam kondisi yang sama dengan para pemain yang selalu dipilih," tegas Scolari.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

Video Terkini