Sukses

Striker Monaco Alternatif MU Jika Gagal Dapatkan Kane

MU pun menyiapkan alternatif lain seandainya sampai sulit membajak Kane dari Tottenham.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) santer dikaitkan dengan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane. Setan Merah konon ingin mendatangkan Kane ke Old Trafford pada bursa transfer akhir musim nanti.

Rencana MU membeli Kane terus mencuat dan telah mendapat dukungan dari banyak pihak. Kane dinilai layak membela MU. Duet Kane dan Marcus Rashford diprediksi bisa mengembalikan kejayaan MU.

Kane sebenarnya sudah mengindikasikan siap pindah dari Tottenham. Dia ingin bermain dengan klub yang punya peluang meraih gelar juara. Pasalnya selama di Tottenham, Kane belum pernah bisa juara.

Namun sangat sulit membajak Kane ke Old Trafford. Bos Tottenham Daniel Levy tak mau Kane pindah ke MU ataupun rival lain di Liga Inggris. Levy lebih suka Kane main di luar Inggris.

MU pun menyiapkan alternatif lain seandainya sampai sulit membajak Kane dari Tottenham. Le10Sport melaporkan penyerang alternatif incaran MU adalah bomber AS Monaco Wissam Ben Yedder.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjaya di Monaco

Ben Yedder baru bergabung dengan Monaco pada musim 2019-2020 dari Sevilla. Dia langsung tapil cemerlang. Ben Yedder membua 18 gol dari 26 laga.

Nilai transfer Ben Yedder juga jauh lebih murah daripada Kane. MU cukup membayar 40 juta euro saja untuk bisa mendapatkan jasa pemain 29 tahun itu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini