Sukses

Del Piero Sumbang Makanan untuk Tenaga Medis Hadapi Virus Corona Covid-19

Del Piero melalui restoran miliknya N10 menggirimkan donasi berupa makanan siap santap.

Liputan6.com, Los Angeles- Amerika Serikat tengah berperang melawan virus corona Covid-19. Negeri Paman Sam saat ini menjadi negara terparah yang terjangkit virus corona. Jumlah korban positif dan meninggal dunia disana menjadi yang tertinggi di dunia.

Pandemi virus corona Covid-19 membuat banyak kalangan memberikan donasi baik untuk petugas medis maupun masyarakat kelas bawah. Legenda Juventus Alessandro Del Piero juga turut memberikan sumbangan.

Del Piero melalui restoran miliknya N10 menggirimkan donasi berupa makanan siap santap kepada petugas medis yang berjibaku menangan virus corona Covid-19 di Los Angeles Amerika Serikat pada Senin (14/4/2020).

Pria Italia itu turut hadir langsung saat menyerahkan sumbangan makanan kepada Rumah Sakit Anak di Los Angeles. "Kami sangat bangga dapat memberikan donasi makanan kepada Rumah Sakit Anak Los Angeles," ujar Del Piero via Instagram.

Saat memberikan sumbangan, Del Piero tetap memperhatikan standar kesehatan. Dia mengenakan sarung tangan dan masker N95. Makanan yang diberikan merupakan menu khas Italia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisnis Kuliner

Sejak pensiun bermain sepak bola, Del Piero memang memilih menetap di Los Angeles. Dia kemudian menekuni bisnis kuliner dengan membuka restoran makanan khas Italia N10.

Gerai pertama restoran milik Del Piero ini dibuka di Los Angeles, sebelum sekarang juga tersedia di kota Milan, Italia.

3 dari 3 halaman

Aksi Del Piero

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini