Sukses

Bukan Ibrahimovic, Dua Pemain Ini Prioritas Utama Dipertahankan AC Milan

AC Milan saat ini fokus untuk mengamankan masa depan dua pemain.

Liputan6.com, Milan- AC Milan dikabarkan tak menjadikan penyerang Zlatan Ibrahimovic sebagai prioritas utama untuk dipertahankan. I Rossoneri lebih fokus menyiapkan dana untuk mengamankan bek Alessio Romagnoli dan pemain depan Ante Rebic.

Ibrahimovic sendiri kontraknya bersama AC Milan akan habis akhir musim ini. Milan cuma memberikan kontrak singkat saja kepada eks pemain Juventus tersebut.

Walau bakal segera habis, Ibrahimovic bukan jadi prioritas pertama untuk mendapatkan kontrak baru. Gazzetta dello Sport melaporkan, prioritas utama AC Milan saat ini ada pada Romagnoli dan kemudian Rebic.

AC Milan ingin segera memperpanjang kontrak Romagnoli yang masih berlaku sampai Juni 2022. Mereka khawatir Romagnoli dibajak klub lain. Barcelona dan Lazio akhir-akhir ini dikabarkan berminat kepada Romagnoli.

Romagnoli dianggap sebagai sosok terpenting di AC Milan saat ini. AC Milan pun akan segera melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan agennya Mino Raiola.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rebic

Adapun Rebic saat ini berstatus pemain pinjaman dari Eintracht Frankfurt selama dua musim. Performa apik Rebic membuat petinggi AC Milan, Ivan Gazidis, Ricky Massara dan Paolo Maldini ingin segera mempermanenkannya.

AC Milan menyiapkan dana untuk bisa membeli Rebic. Pemuda Kroasia itu tampil menawan sebelum Liga Italia dihentikan pandemi virus corona Covid-19.

3 dari 3 halaman

Dana Besar

Rebic mampu membuat tujuh gol dalam 18 laga bersama AC Milan di berbagai ajang musim ini.

Butuh dana besar untuk bisa mempermanenkan Rebic. Frankfurt dikabarkan mematok bandrol 40 juta euro untuk Rebic. AC Milan berusaha bernegosiasi agar dapat diskon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini