Sukses

Bukan Mustahil Lionel Messi Menuju Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Eks Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yakin timnya dapat mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi. Apalagi, Messi saat ini berada di penghujung kontraknya bersama Barcelona.

"Saya kira tidak ada larangan untuk bermimpi. Mungkin, itu mungkin sebelum ada ketidakberuntungan (pandemi virus corona, red) ini," kata Moratti seperti dilansir Sportskeeda.

Messi saat ini hanya menyisakan semusim kontrak bersama Barcelona. Pemain berjuluk La Pulga itu kabarnya punya niatan hengkang setelah kerap berseteru dengan para petinggi klub.

Hubungan Messi dan para petinggi Barcelona sempat memanas ketika Ernesto Valverde dipecat pertengahan musim ini. Direktur Olahraga Barca, Eric Abidal mengatakan pemecatan itu dilakukan karena permintaan sejumlah pemain.

Komentar itu menyulut emosi Messi. Ia meminta eks rekan setimnya itu untuk menjelaskan siapa pemain yang meminta Valverde dipecat.

"Messi berada di masa akhir kontraknya, dan sungguh menarik untuk membawanya pergi," kata Moratti.

 

 

2 dari 3 halaman

Pandemi Virus Corona

Lebih lanjut, Moratti juga buka suara soal kondisi saat ini yang tengah didera pandemi virus corona. Menurut Moratti, akan ada sesuatu yang aneh terjadi.

"Saya tidak tahu situasi seperti ini akan mengubah apapun. Tetapi saya kira, akan ada sesuatu yang aneh terjadi akhir tahun ini," kata Moratti.

3 dari 3 halaman

Barca Incar Lautaro Martinez

Di sisi lain, Barcelona kabarnya mengincar bomber Inter Milan, Lautaro Martinez. Bomber asal Argentina itu diproyeksikan menggantikan Luis Suarez yang mulai menua.

Martinez pun tampaknya akan dijadikan alat tukar bagi Inter untuk memboyong Messi ke San Siro.