Sukses

Sanggupi Tantangan Cristiano Ronaldo, Striker Real Madrid Unggah Ini di Instagram

Jakarta - Cristiano Ronaldo sedang melakukan karantina mandiri di kampung halaman di Madeira, Portugal. Saat Ronaldo mudik ke Portugal, Italia sedang dilanda pandemi virus corona SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Bahkan, tiga rekan satu tim di Juventus, yakni Diniele Rugani, Blaise Matuidi dan Paulo Dybala, terjangkiti virus corona SARS-CoV-2. Sementara hasil tes menunjukkan Ronaldo dan keluarganya tidak terinfeksi virus corona COVID-19.

Di sisi lain, meski berada di rumah, Cristiano Ronaldo diyakini tidak bersantai-santai. Pemain berusia 35 tahun itu memanfaatkan waktu istirahat untuk menjaga tenaganya tetap kuat saat kompetisi kembali bergulir.

Hal itu diperlihatkan Ronaldo di sela-sela masa karantina akibat virus corona. Ronaldo mengunggah video latihannya tersebut di media sosial Instagram personalnya.

Tak hanya itu, Ronaldo juga menantang followers-nya untuk mengikuti gaya latihannya tersebut. Dalam video unggahannya tersebut, Ronaldo tampak mengangkat kedua kakinya dalam keadaan berbaring dan mengangkat kepalanya.

Tantangan Ronaldo tersebut ditanggapi pemain Real Madrid, Vinicius Jr. Pemain asal Brasil itu melakukan apa yang yang dilakukan Ronaldo dalam video unggahannya di Instagram.

Namun, Vinicius hanya bisa mengangkat kepala sebanyak 125 kali. Sementara, Ronaldo melakukannya sebanyak 142 kali. Vinicius juga mengunggah video saat menanggapi tantangan Cristiano Ronaldo dalam Instagramnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Selevel dengan Cristiano Ronaldo

Beberapa waktu lalu, banyak yang menganggap Vinicius Junior punya potensi besar di masa depan. Bahkan, dia dianggap punya level yang sama dengan Cristiano Ronaldo ketika berada di usia yang sama, 19 tahun.

Hal tersebut dilontarkan mantan gelandang Real Madrid, Victor Sanchez.

Vinicius Junior tampil gemilang bersama Real Madrid setelah mencetak gol pada laga super penting melawan Barcelona di El Clasico awal bulan lalu.

Gol Vinicius Junior membuat Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Barcelona pada duel di Santiago Bernabeu. Gol ke gawang Marc-Andre ter Stegen tersebut menjadi gol kedua pemain asal Brasil tersebut di La Liga musim ini.

Sumber: Marca

Disadur dari: Bola.com (penulis Faozan, editor Aning, published 6/4/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini